Relawan Bepro Lampung Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Tanggal 30 Jan 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 146 Views

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah anak muda yang tergabung dalam relawan Bersama Prabowo (Bepro) Lampung mendeklarasikan dukungan terhadap calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Gibran.

Deklarasi yang berlangsung di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran di Bandarlampung, diihadiri Ketua Umum Bepro, Lutfi Dipa Nawahasta.

Lutfi mengatakan, Lampung merupakan provinsi ke-12 yang telah melakukan pelantikan relawan Bepro. "Sangat menyenangkan dan antusiasme dari DPD Provinsi Lampung, hal yang tidak sulit dari semangat kami masih sangat membara sampai nanti tanggal 14 Februari," kata dia, Senin 29 Januari 2024.

Menurut dia, Bepro fokus sebagai relawan yang menghimpun kaum milenial dan Gen-Z 

"Pengurus kami maksimal usia 35 tahun artinya kami memang fokus mengeruk ceruk milenial dan Gen Z dengan cara-cara yang kreatif dan inovatif," jelasnya.

Dikatakan, Bepro Lampung mempunyai tugas memenangkan Prabowo Gibran. "Kami tidak sulit untuk selalu membara sampai tanggal 14 Februari nanti," terangnya.

"Kami punya beberapa program yang juga siap diterapkan untuk penetrasi terhadap kalangan muda," imbuhnya.

Sementara, Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan pihaknya sangat senang karena Gen Z dan kaum milenial mau berpartisipasi dalam pilpres apalagi sampai membentuk relawan.

"Ini karena citra positif dalam pilpres kali ini dan alhamdulillah diwakili oleh capres 2 yaitu Prabowo-Gibran," ujar Mirza.

Dia menyebutkan, sebagai Dewan Pengarah TKD Prabowo Gibran Lampung, selalu menyemangati dan mensupport, mendoakan setiap pergerakan pemuda.

"Biar bagaimana pun, yang berkepentingan kali ini adalah anak-anak muda yang mempunyai semangat untuk Indonesia maju. Alhamdulillah suara anak muda ini hampir semuanya ke Prabowo-Gibran. Tinggal bagaimana mereka mau ke TPS," kata Mirza. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Besok, Arinal Daftar Penjaringan Cagub di PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur Lampung Arinal Djunaid ...


Maung dan Raung, KPU Lampung Kenalkan Maskot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


KPU Lampung Resmi Luncurkan Pilkada 2024, Mas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Peluang Hanan-Umar di Pilgub 2024, Umar Ahmad ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Umar Ahmad, politisi yang juga ketua Bap ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com