Ini yang akan Dilakukan Mukhlis Basri Paska 9 Desember 2017

Tanggal 04 Des 2017 - Laporan - 896 Views
Mukhlis Basri bersama insan pers di Lampung Barat. Foto Istimewa

Harianmomentum.com--Bupati Lampung Barat (Lambar) Mukhlis Basri menyatakan akan lebih banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga selepas masa jabatannya berakhir 9 Desember 2017.

 

Pernyataan itu menampik kabar yang beredar, bahwa dirinya akan menjadi salah satu pendamping bakal calon Gubernur yang akan maju pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

Menurut Mukhlis, selepas tidak terpilihnya menjadi Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), dirinya tidak lagi mengikuti perkembangan Pilgub. Walaupun, sebelumnya ada keingian untuk itu.

 

"Dulu saya memang ada keinginan untuk ikut serta. Tapi untuk saat ini, jujur belum, bahkan tidak tahu perkembangan pilgub saat ini," kata Mukhlis kepada Harianmomentum.com saat disinggung terkait beredarnya foto dirinya bersama Gubernur M. Rhido Ficardo, Senin (4/12).

Dikatakan Muhklis, beredarnya isu dan foto yang mengkait-kaitkan dirinya dengan beberapa calon merupakan perbuatan pihak yang simpatik kepadanya dan Ridho.


"Itu adalah perbuatan mereka yang simpatik kepada saya atau simpatik dengan Ridho, termasuk juga  simpatik dengan calon yang lain. Sehingga mengkait-kaitkan saya," paparnya.

Menurut Mukhlis, di tahun 2018 setelah berakhir masa jabatannya menjadi tahun untuk dirinya fokus kepada keluarga. Pasalnya ditahun itu dirinya belum ada plening akan kemana.

"Yang pasti 2018 banyak waktu untuk keluarga," ujarnya.

Namun, tidak menutup kemungkinan di tahun 2019 ada gerakan yang akan dilakukannya. Yakni, ikut berkompotisi di pemerintahan pusat. Namun hal itu, tergantung pada rekom dari pimpinannya.

"Insyaallah kalo memang Tuhan menghendaki dan diberi izin oleh pimpinan saya untuk ikut berkompotisi pusat. Sebagai kader yang baik saya ikuti instruksi pimpinan," pungkasnya. (lem)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com