Masuk Masa Pensiun, Adi Erlansyah dan Hamartoni Dilepas Sekprov

Tanggal 29 Feb 2024 - Laporan Agung DW - 140 Views
Suasana pelepasan Adi Erlansyah dan Hamartoni Ahadis

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung memasuki masa pensiun.

Keduanya: Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Adi Erlansyah dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Hamartoni Ahadis.

Pelepasan keduanya dipimpin Sekretaris Provinsi (Sekprov) Lampung Fahrizal Darminto di Balai Keratun, Kamis (29-2-2024).

"Atas nama pemerintah provinsi  kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi, komitmen, dan kontribusi selama bertahun-tahun dalam menjalankan tugas, tanggungjawab serta telah memberikan warna tersendiri dalam perjalanan pembangunan," kata Fahrizal.

Dia juga menyampaikan pesan Gubernur kepada semua pensiunan yang hadir, agar tetap optimis dan menjaga kesehatan baik fisik maupun mental serta terus menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan sebagai bagian dari Keluarga Besar Korpri Provinsi Lampung. 

Selain Adi dan Hamartoni, pelepasan itu juga dihadiri seratusan ASN yang memasuki masa pensiun pada periode Januari hingga Maret 2024 yang mencapai 159 orang.

Dia juga berharap seluruh pensiunan yang hadir agar tetap mendukung dan memberikan kontribusi bagi pembangunan serta mengambil peran di masyarakat.

"Kita tetap bisa memberikan kontribusi di masyarakat untuk membangun Provinsi Lampung. Bisa jadi, bisa lebih banyak yang kita perbuat, karena ketika kita menjadi pegawai kita terpaku oleh tupoksi kita. Tapi karena kita sudah pensiun, kita bisa berkreasi diluar tupoksi kita, jadi bisa melakukan banyak hal dan berguna bagi masyarakat," tuturnya. (**)

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Cegah DBD, Polres Tubaba Fogging di Lingkunga ...

MOMENTUM, Panaragan--Polres Tulangbawang Barat (Tubaba) mengerahk ...


Tubaba Bimtek Smart Village ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat ...


Polres Pringsewu Bantu Cegah DBD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Upaya pencegahan dan penanggulanan penyakit ...


Warga Podomoro Berharap Revitalisasi Bendunga ...

MOMENTUM, Pringsewu--Para petani di Pekon Podomoro, Kecamatan Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com