Awali Tugas di Pringsewu, Pj. Bupati Marindo Ikut Lakukan Pencarian Warga Hanyut

Tanggal 04 Mar 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 214 Views
Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan berjabat tangan dengan Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi. Foto. Ist.

MOMENTUM, Pringsewu -- Mengawali tugas di Kabupaten Pringsewu, Penjabat (Pj) Bupati Marindo Kurniawan melakukan sejumlah kegiatan bersama warga. 

Marindo ikut melakukan pencarian terhadap salah satu warga yang hanyut di Sungai Waybulok pada Ahad 3 Maret 2024 malam. Serta melakukan salat subuh berjamaah bersama warga sekitar rumah dinas.

Selanjutnya, pada hari pertama berkantor di Pemkab Pringsewu, Senin 4 Maret 2024, Marindo memimpin apel perdana di lapangan pemkab setempat, yang diikuti seluruh jajaran Pemkab Pringsewu.

Dilanjutkan dengan mengikuti acara pengantar tugas dirinya sebagai Pj. Bupati Pringsewu. Dihadiri Asisten Pemerintahan Setdaprov Lampung Senen Mustakim.

Dalam rangkaian acara itu, berlangsung pisah sambut Marindo dan Ketua TP-PKK Pringsewu dengan penjabat sebelumnya, Adi Erlansyah dan Rusdiana Adi Erlansyah. 

Pada sore hari, Marindo Kurniawan melakukan ziarah ke makam tokoh pejuang kemerdekaan sekaligus ulama Pringsewu, KH.Ghalib di Kelurahan Pringsewu Barat.

Pada saat memimpin apel di lapangan Pemkab Pringsewu, Marindo Kurniawan mengatakan amanah yang diemban untuk memimpin pemerintahan Kabupaten Pringsewu bukanlah tugas yang mudah. 

"Karena itu, saya mengharapkan dukungan dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu guna melaksanakan tugas tersebut.  Terutama mengingat Pringsewu merupakan salah satu kabupaten yang giat dalam membangun di segala bidang,"harapnya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Terkesan Mandek, Panitia Pemekaran DOB Natara ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Daerah Otonomi Baru (D ...


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com