Tiga Keluarga yang Tertimpa Musibah Diberi Tali Asih

Tanggal 07 Mar 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 132 Views

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemkab Pringsewu memberikan tali asih kepada tiga keluarga yang tertimpa musibah. Yaitu, korban meninggal dunia kecelakaan lalu lintas di Jalan KH Gholib, tenggelam di Sungai Waybulok dan hanyut di Sungai Waymincang.

Penyerahan tali asih itu dilakukan oleh Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan didampingi Sekdakab Heri Iswahyudi beserta kepala perangkat daerah terkait, kepada keluarga korban, Rabu (6-3-2024).

Tali asih diterima Sugiyanto, orangt tua Aksel Rama Rafiansyah pelajar SMK, warga Pekon Sidoharjo, Kecamatan Pringsewu yang hanyut di Sungai Waybulok. Danial, orangtua Aqil Al-Hafiz, pelajar kelas 2 SD, warga Pekon Pardasuka, Kecamatan Pardasuka, yang tenggelam di Bendungan Way Mincang.

Kemudian, tali asih juga diserahkan kepada Habib, suami Desti berprofesi sebagai PTHL Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pringsewu, warga Podorejo, Pekon Rejosari, Kecamatan Pringsewu, yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan KH.Ghalib Pringsewu. 

Marindo Kurniawan berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. Atas nama Pemkab Pringsewu maupun pribadi, Marindo menyatakan turut berdukacita yang mendalam atas musibah yang terjadi. 

"Semoga almarhum mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi cobaan," ucapnya. 

Danial, orangtua dari Aqil Al-Hafiz, tak dapat menyembunyikan kesedihan dan duka atas kepergian putranya. Ia mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Pringsewu beserta jajaran Pemkab Pringsewu yang sudah hadir  bertakziah ke kediamannya. 

"Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran Pak Bupati serta doanya kepada anak kami," ucapnya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com