Nover akan Lawan Dawam Raharjo di Pilkada Lampung Timur

Tanggal 05 Apr 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 241 Views
Politisi PKB, Noverisman Subing. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Noverisman Subing, Anggota DPRD Provinsi Lampung, menyatakan kembali maju mencalonkan diri dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Lampung Timur pada 2024 mendatang.

Dengan pengalaman sebagai seorang wartawan, serta posisinya sebagai Wakil Ketua MPW Pemuda Pancasila Lampung, Noverisman percaya diri dapat memberikan alternatif bagi masyarakat Lampung Timur.

Ia juga menyatakan niatnya untuk menantang petahana saat ini, Dawam Raharjo yang juga kader PKB Lampung. Dengan keyakinan, dia dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan rakyat Lampung Timur. 

"Saya siap memimpin perubahan yang dibutuhkan dan membawa daerah ini ke arah yang lebih baik," kata Nover, Wakil Bupati Lamtim periode 2005-2010, Kamis (4-4-2024).

Dia yakin dengan dukungan masyarakat dan pengalamannya, dapat menjadi pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi Lampung Timur. 

"Kita sudah siapkan semua infrastrukturnya. Alhamdulillah masyarakat menyambut baik, untuk itu Bismillah Kanjeng (sapaan akrabnya) maju di Pilkada Lamtim," ungkapnya.

Ia menyebut keberadaannya dalam pertarungan Pilkada Lampung Timur akan memberikan warna baru dan semakin memperkaya demokrasi lokal.

Dia juga mengaku optimis dalam kontestasi kali ini, pasalnya pengalamannya sebagai ketua pemenangan dalam Pilkada Lampung Timur bakal menjadi modal.

"Sekarang saatnya kita menawarkan perubahan dan mengambil alih tampuk kepemimpinan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Lamtim," tuturnya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com