Marindo Kebut Pembangunan di Pringsewu

Tanggal 15 Apr 2024 - Laporan Sulistiyo - 168 Views
Pj Bupati Pingsewu Marindo Kurniawan bersama Mantan Bupati Pringsewu Sujadi merayakan Idul Fitri

MOMENTUM, Pringsewu--Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan menegaskan, mempercepat pelaksanaan program pembangunan di berbagai bidang. Salah satunya pembenahan infrastruktur jalan.

Penegasan tersebut disampaikan Marindo usai Salat Idul Fitri  di Masjid Asma'ul Husna, kompleks Islamic Center setempat, Rabu (10-4-2024).

Untuk kelancaran percepatan berbagai program pembangunan tersebut, Marindo berharap dukungan dan peran aktif seluruh elemen masyarakat.

"Saya selaku Penjabat Bupati Pringsewu berharap dukungan dan peran aktif masyarakat untuk kelancaran pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Pringsewu," kata Marindo.

Dia mengajak seluruh elemen menjadikan Hari Raya Idul Fitri untuk mempererat silaturahmi dan sinergi dalam membangun Kabupaten Pringsewu.

"Semoga apa yang telah kita laksanakan selama Ramadan, baik ibadah wajib maupun ibadah sunnah lainnya, akan diterima Allah Subhanahu Wataalla. Sekaligus mempererat silaturahmi dan sinergi keita dalam membangun Kabupaten Pringsewu," ajaknya.

Dia juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi  kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pringsewu atas partisipasi dan dukungan terhadap program pembangunan yang telah dilaksanakan.

Selepas Salat Idul Fitri Penjabat Bupati dan Penjabat Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Agnesia Marindo menggelar halal bil halam  di rumah dinas bupati setempat. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Bulurejo dan Pringsewu Utara Ikut Lomba Desa ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pring ...


Jelang Idul Adha, Kebutuhan Hewan Kurban Dipe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kebutuhan hewan kurban di Lampung menjel ...


Pilkada Serentak, Lapas Metro Data Warga Bina ...

MOMENTUM, Metro--Lembaga Pemasyarakatan kelas IIA Kota Metro mend ...


DPRD Pringsewu Bahas LKPj APBD Tahun 2023 ...

MOMENTUM, Pringsewu--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com