Datangi Gerindra, Nasdem Pesawaran Sodorkan Eriawan Jadi Wakil Rico

Tanggal 28 Apr 2024 - Laporan Rifat Arif - 554 Views
Kunjungan Pengurus Partai Nasdem Pesawaran ke Sekretariat Gerindra.

MOMENTUM, Gedongtataan--Kabar majunya Achmad Rico Julian ke kancah Pilkada 2024 Kabupaten Pesawaran makin santer terdengar.

Teranyar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten setempat itu siap membentuk koalisi bersama partai lain guna menuju kursi eksekutif.

Bahkan, Partai Nasional Demokrat kabupaten setempat yang dikomandani oleh M Nasir, sosok mantan ketua DPRD Pesawaran itu pun turut bertandang ke sekretariat Partai Gerindra.

Setelah kunjungan tersebut, muncul nama Eriawan (mantan wakil bupati dan adik M. Nasir) yang digadang akan dipasangkan dengan Rico sebagai calon wakil bupati.

Ketua DPC Partai Gerindra Pesawaran, Achmad Rico Julian mengatakan, Partai Nasdem telah bersilaturahmi ke pihaknya pada Jumat (26-4-2024) kemarin.

“Komunikasi terkait kelembagaan DPRD serta pilkada, dan kami tentunya menyambut baik hal itu,” ujar dia, Minggu (28-4-2024).

Rico pun mengaku, sebagai partai pemenang pihaknya membulatkan tekad untuk maju sebagai calon Bupati Pesawaran mendatang.

Lalu, ia pun tak menampik adanya wacana nama mantan Wakil Bupati Pesawaran periode 2016-2021 Eriawan yang disandingkan dengannya untuk maju bersama di pilkada. 

“Saya juga cocok karena Pak Eriawan memiliki rekam jejak yang bagus baik dalam legislatif maupun eksekutif,” jelasnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com