Pemalsu Tiket dan Id Card Lampung Fair Didenda Rp100 Ribu

Tanggal 12 Des 2017 - Laporan - 1151 Views
Direktur Utama PT. Grand Modern selaku event organizer Lampung Fair (LF) 2017, Sukaryadi saat konperensi pers di Sekretariat LF 2017, PKOR Wayhalim, Selasa (12/12). Foto Ira Widya

Harianmomentum.com-- Direktur Utama PT. Grand Modern selaku event organizer Lampung Fair (LF) 2017, Sukaryadi menegaskan, tiket masuk event tahunan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung tidak akan bisa dipalsukan.

 

Selain itu, panitia juga memberlakukan denda sebesar Rp100 ribu bagi oknum yang sengaja memalsukan tiket dan tanda pengenal (Id Card) Lampung Fair 2017.

 

"Hanya kami (panitia LF) yang tahu beda tiket itu asli atau palsu. Jadi jangan coba-coba memalsukan tiket dan id. Tindakan tegas berupa denda serta teguran akan kami berlakukan," tegas Sukaryadi saat menggelar konprensi pers di Sekretariat LF 2017, PKOR Wayhalim, Selasa (12/12).

 

Terkait persiapan LF 2017, dirinya menjelaskan, saat ini sudah mencapai 95 persen. Dan di tanggal 15 Desember mendatang sudah siap dibuka secara langsung oleh Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

 

Menurut Karyadi, sejak H-10 dengan dukungan solid dari pemerintah dan tim, pihaknya sudah selesai melakukan persiapan berikut dengan stand yang sudah mendaftar juga sudah selesai.

 

Selain itu, lanjut dia, (LF) 2017 juga dirancang lebih meriah dengan menyuguhkan lebih beragam acara dari penyelenggaraan sebelumnya. 

 

“Lampung Fair 2017 lebih semarak dan lebih meriah dibandingkan sebelumnya. Dengan tarif masuk Rp 8.000 dan Rp10 ribu untuk weekend dan saat ada artis, pengunjung disuguhkan beragam kegiatan menarik," ungkapnya.

 

Sebagai informasi, LF 2017 merupakan ajang promosi pembangunan daerah yang ditetapkan berdasarkan SK Gubernur Lampung Nomor G/492/B.04/HK/2017. Targetnya, mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi nasional dan Lampung khususnya dalam bentuk promosi potensi ekonomi.

 

Acara yang diusung antara lain festival budaya, festival musik, festival kuda lumping, liga dangdut, solo song dan dihibur para artis KDI dan artis Ibu Kota lainnya. Selain itu, terdapat marching band dan berbagai lomba seperti Otomotif kontes, lomba mewarnai, lomba mobil bekas, dan penampilan group nasyid.

 

Pemprov berharap Lampung Fair 2017 berjalan sukses dan menghibur masyarakat dengan menikmati beragam kuliner khas Lampung yang tersedia di pameran ini. 

 

"Gubernur berharap kegiatan tahunan Pemerintah Provinsi Lampung ini dapat memberikan informasi pembangunan apa saja yang dilaksanakan kabupaten/kota. LF merupakan kegiatan positif  mengenai informasi pembangunan sekaligus hiburan bagi masyarakat Lampung," pungkasnya. (ira)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com