Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan Ruang Operasi dan ICU

Tanggal 15 Mei 2024 - Laporan Nurjanah/Rilis. - 713 Views
Peresmian Ruang Operasi dan Ruang ICU RS Sri Pamela Membang Muda, unit usaha PT Sri Pamela Medika Nusantara. Foto. Ist.

MOMENTUM, Medan -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat Kabupaten  Labuhan Batu Utara (Labura), Provinsi Sumatera Utara, Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda meresmikan ruang operasi dan ruang ICU.

Peresmikan fasiltias kesehatan RS Sri Pamela Membang Muda tersebut dilakukan oleh Direktur PT Sri Pamela Medika Nusantara (PT SPMN), didampingi Komisaris PT SPMN yang sekaligus menjabat Direktur SDM dan IT PTPN IV, dan Sekretaris Daerah Kabupaten Labura.

RS Sri Pamela Membang Muda merupakan salah satu unit usaha PT SPMN yang berlokasi di Lintas Sumatera KM, 224, Kecamatan Kuala Hulu, Kabupaten Labuhan Batu Utara. Memiliki layanan unggulan berupa medical check up (MCU), emergency room servis 24 jam, medical specialist, pharmacy, Xray/radiology, laboratorium, dan instalasi bedah sentral 

Ruang operasi RS Sri Pamela Membang Muda yang baru, dilengkapi dengan peralatan medis terkini dan teknologi canggih untuk mendukung prosedur bedah yang kompleks. Dengan ruang yang didesain secara ergonomis dan steril, tim medis kami dapat bekerja dengan efisiensi dan akurasi yang tinggi, sehingga memastikan keselamatan dan keberhasilan setiap operasi.

Sementara ruang Ruang ICU RS Sri Pamela Membang Muda kini dilengkapi dengan peralatan monitoring yang mutakhir dan tim medis yang terlatih secara khusus dalam merawat pasien dengan kondisi yang mengancam jiwa. 

Dengan adanya Ruang ICU yang modern ini, RS Sri Pamela Membang Muda dapat memberikan perawatan yang optimal dan mendukung pemulihan pasien dengan lebih baik.

Peresmian Ruang Operasi dan Ruang ICU ini juga mencerminkan visi RS Sri Pamela Membang Muda untuk terus berinovasi dan berinvestasi dalam infrastruktur kesehatan yang modern. Manajemen PT SPMN dan Kepala RS Sri Pamela Membang Muda berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas kami agar dapat memenuhi kebutuhan pasien dan memberikan perawatan yang aman, efektif, dan berkualitas. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pj Gubernur: Sarana dan Prasarana Layanan Kes ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Memberikan layanan kesehatan, memerlukan ...


Peringati HUT ke-63, IKWI Lampung Gelar Disku ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke ...


Pemkab Pandeglang dan Astra Financial Resmika ...

MOMENTUM, Pandeglang --  Puskesmas Pembantu (Pustu) Pakulura ...


Pemkot Metro Fasiliasi Tiga Pasien Jalani Per ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memfasilitasi tig ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com