Telkomsel dan Perusahaan dari Tiongkok Tawarkan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili

Tanggal 20 Mei 2024 - Laporan Nurjanah/Rilis. - 329 Views

MOMENTUM, Jakarta -- Telkomsel bekerja sama dengan penyedia layanan konten dan komunitas video dari Tiongkok, BiliBili, menghadirkan paket Bundling Premium Bstation-BiliBili. Untuk mendukung perkembangan komunitas pencinta dan pencipta konten anime, comic, dan games di Indonesia.

Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili ditawarkan dengan harga mulai dari Rp11 ribu. Mencakup Kuota MAXstream hingga 2,5 GB dan langganan layanan platform Bstation. Pelanggan dapat menikmati layanan ini dari satu perangkat telepon/tablet/komputer/TV pada satu waktu. Setelah pembelian, pelanggan dapat masuk ke aplikasi atau situs web Bstation untuk mulai menonton atau berkreasi.

Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel, menyatakan, Telkomsel berupaya memperluas pengalaman gaya hidup digital pelanggan yang bernilai tambah melalui kolaborasi dengan BiliBili. Melalui kerja sama ini, Telkomsel menghadirkan akses yang mudah dan terjangkau terhadap ekosistem ragam hiburan digital kelas dunia terlengkap. "Kami harap, kerja sama ini dapat memenuhi kebutuhan pencinta dan pencipta anime, comic, dan games, serta menciptakan pengalaman menonton serta berkreasi yang membuka banyak peluang lebih seru dan menjanjikan," katanya.

Dengan Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili, pelanggan dapat mengakses lebih dari 1.500 konten anime terbaru tanpa iklan, seperti Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba - To the Hashira Training, Windbreaker, Tensura, Kaiju No.8, One Piece, Attack On Titan, Mushoku Tensei, Black Butler, Konosuba, Jujutsu Kaisen, Detective Conan, Dragonball, Solo Leveling  melalui aplikasi atau situs web Bstation. 

Selain itu, terdapat konten variety show Asia seperti The King of Pigs yang populer di kalangan muda. Pengguna juga dapat berkreasi dengan membuat konten dan saluran sendiri, seperti Dasi Gantung dan Tekotok.Official, yang viral di Indonesia. Bstation juga memungkinkan pelanggan untuk melakukan live streaming, menjadi VCreators, dan berpartisipasi dalam collaboration event tingkat nasional hingga Asia Tenggara.

BiliBili adalah platform hybrid yang mendukung Video Profesional (OGV) dan Video Buatan Pengguna (UGC). Sebagai brand ikonik dengan komunitas video terdepan dari China, BiliBili menyediakan beragam konten video, termasuk animasi, film, variety show, dan karya-karya kreator. BiliBili terus memperluas ekosistem kontennya untuk memenuhi beragam minat komunitas penggunanya di China, Thailand, Vietnam, Filipina, Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Jason Fanjaya, Strategic Partnership Director Bstation Indonesia, menambahkan, Bstation bukan hanya sebuah platform, melainkan sebuah tempat di mana pengguna merasa diterima. Kami senang menyambut Indonesia ke dalam komunitas Bstation dengan ragam konten berkualitas. BiliBili, melalui merek Bstation di Indonesia, berusaha menciptakan rumah bagi generasi muda dengan minat yang beragam. Kami berharap dapat mencapai hal ini dengan menyediakan berbagai konten video yang berkualitas dan mendukung kreativitas kreator untuk berkarya maupun siaran langsung."

Pelanggan juga dapat memanfaatkan Kuota MAXstream yang disertakan dalam Paket Bundling Premium Bstation-BiliBili untuk menonton konten terbaru di Bstation, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Tingkat Retensi Meningkat, Nasabah Bank Muama ...

MOMENTUM, Jakarta--Tingkat retensi atau retention rate aplikasi m ...


My Telkomsel Super App, Beri Kemudahan Transa ...

MOMENTUM, Jakarta – Telkomsel kembali meluncurkan My Telkomsel ...


Milad Ke-4 Akhlak, Pesan Tuhu Bangun: Jangan ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Tagline “Akhlak” yang dirilis Ment ...


Astra Financial Talk GIIAS 2024, Tingkatkan I ...

MOMENTUM, Jakarta--Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelol ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com