Pj Bupati Pringsewu Ingatkan Pejabat dan Staf RSUD

Tanggal 22 Mei 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 155 Views
Penjabat Bupati Pringsewu saat meninjau RSUD Pringsewu guna melihat pelayanan langsung kepada masyarakat. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan meminta kepada seluruh jajaran pejabat dan staf di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pringsewu untuk menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Sebab, pelayanan kesehatan yang berkualitas, kunci utama dalam memberikan kepuasan kepada masyarakat, kata Marindo saat meninjau RSUD Pringsewu, Selasa, 21 Mei 2024.

"Kami meminta kepada seluruh jajaran RSUD Kabupaten Pringsewu untuk tidak hanya menjaga, tetapi juga meningkatkan mutu pelayanan. Hal ini sangat penting agar masyarakat merasakan pelayanan yang tepat sasaran dan berkualitas, harap Marindo.

Pada sisi lain, Marindo Kurniawan  mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh pihak RSUD Pringsewu dalam meningkatkan fasilitas dan layanan kesehatan. Namun, beliau mengingatkan bahwa tantangan ke depan masih banyak, dan perlu kerja keras serta dedikasi dari seluruh tim rumah sakit untuk mencapainya.

"Dengan pelayanan yang terus ditingkatkan, kita berharap RSUD Pringsewu mendapatkan pengakuan dari masyarakat sebagai rumah sakit yang benar-benar mampu memberikan layanan kesehatan yang prima,"ujarnya.

Dia juga berpesan agar RSUD Pringsewu tetap responsif terhadap keluhan dan masukan dari masyarakat. "Masukan dari masyarakat adalah bahan evaluasi yang sangat berharga. Gunakan itu untuk memperbaiki dan meningkatkan layanan kita," tegasnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan peninjauan beberapa fasilitas di RSUD Pringsewu, termasuk ruang rawat inap, unit gawat darurat, dan fasilitas laboratorium. Pj. Bupati berharap agar seluruh fasilitas tersebut dapat dimanfaatkan dengan optimal demi kepentingan masyarakat Pringsewu. (***)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


DPRD Gelar Paripurna Peringatan HUT Ke-342 Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ko ...


Dilantik Rabu, Staf Ahli Kemenpora Ditunjuk J ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Staf Ahli Kementerian Pemuda dan Olahrag ...


Pringsewu Gelar Peragaan Busana Khusus Lansia ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Lomba fashion show atau peragaan busana kh ...


Bulan Ini, Lampung Dapat Tambahan 596 Ribu Ta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Provinsi Lampung mendapatkan tambahan ku ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com