Sufmi Dasco Beberkan Tiga Kandidat Cawagub Pendamping Mirza di Pilgub Lampung

Tanggal 24 Mei 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 207 Views
Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sarapan bubur bersama Raffi Ahmad, Marshel Widianto dan bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Bubur Ayam Van Danoe, Bandarlampung, Kamis (23-5-2024). Foto. Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sarapan bubur bersama Raffi Ahmad, Marshel Widianto dan bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal di Bubur Ayam Van Danoe, Bandarlampung, Kamis (23-5-2024).

Pada kesempatan itu, Dasco membocorkan tiga nama calon pendamping Mirza di Pilgub Lampung 2024. Nama bakal calon wakil gubernur (bacawagub) itu sedang digodok di DPP Gerindra.

"Nama-nama ini dipertimbangkan mana yang membuat kemenangan lebih mudah. Inisialnya satu D, Z, dan J, partainya nanti," ujarnya kepada awak media.

Namun, dia masih enggan menjelaskan lebih lanjut terkait sosok yang akan mendampingi Ketua Gerindra Lampung itu di Pilgub 27 November mendatang. 

Yang pasti, lanjut dia, DPP Gerindra sudah rapat dan Prabowo Subianto memutuskan bahwa Rahmat Mirzani Djausal adalah calon gubernur Lampung.

"Saya hari ini ke Lampung untuk menyatakan Partai Gerindra sangat serius untuk mengusung Mirza menjadi Gubernur," kata Dasco.  

Sementara itu, Mirza enggan bicara banyak sosok wakilnya. Yang pasti, siapapun yang mendampinginya nanti adalah orang yang bisa melengkapi dan mempermudah kemenangan.

"Yang jelas akan melengkapi dan mempermudah kemenangan, komunikasi dengan semua partai baik," ujarnya.

Mirza juga menyampaikan ucapan terimakasih dan rasa bangga kepada DPP Gerindra yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan moril yang sangat luar biasa.

"Kami senang dan bangga, apalagi ini didatangi dan didukung langsung oleh Raffi Ahmad. Tentu ini menjadi dukungan moril yang luar biasa. Intinya, dengan ini saya siap mengabdi sebagaimana mandat dan kepercayaan bapak Prabowo untuk mengabdikan diri pada masyarakat Lampung demi kemajuan Lampung," kata Mirza. (Ikh)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Nasdem Tunggu Hasil Survei, Herman Optimistis ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem Lampung masih menunggu has ...


SMSI Tulangbawang Siap Kawal dan Sukseskan Pi ...

MOMENTUM, Banjaragung--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulan ...


Demokrat Pringsewu Perkuat Konsolidasi Jelang ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupate ...


DPP Demokrat Terbitkan Rekomendasi Calon Gube ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com