DPRD Gunungkidul Belajar Pengelolaan DAK di Pesawaran

Tanggal 13 Des 2017 - Laporan - 783 Views
Wakil Bupati Pesawaran dan Ketua DPRD Gunungkidul bertukar cenderamata.

Harianmomentum.com--Wakil Bupati Pesawaran Eriawan menerima rombongan kujungan kerja (kunker)  Komisi C DPRD Gunungkidul, Provinsi Daerah Istiwewa Yogyakarta. Kegiatan berlangsung di aulu kantor bupati setempat, Rbu (13/12).

 

Ketua DPRD Gunungkidul Suhartono mengatakan, kunker tersebut untuk mempelajari sistem penglolaan dan pelaksanaan bantuan dana alokasi khusus (DAK) dan dana alokasi umum yang diterapkan di Kabupaten Pesawaran.       

 

“Kedatangan kami untuk mempelajari sistem pengelolaan DAK dan DAU di Kabupaten Pesawaran.Karena itu, kami berharap mendapatkan pejelasan secara detail untuk kemudian diterapkan di Kabupaten Gunungkidul,” kata Suhartono.

 

Wakil Bupati Eriawan menyambut baik dan mengapresiasi kebijakan DPRD Gunugkidul yang telah memilih Kabupaten Pesawaran sebagai lokasi kunker.

 

“Ini kebanggaan bagi masyarakat dan Pemkab Pesawaran telah dipilih menjadi lokasi kunker DPRD Gunungkidul. Semoga kita bisa saling mempelajari dan membagi pengalaman dalam pelaksanaa program pembanugnan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,“ kata wabup.

 

Turut hadir pada kesempata itu, sejumlah kepala organisasi perangkat daerah, anggota serta unsur pimpinan DPRD Kabupaten Pesawaran. (doy)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com