Mantan Ketua PWI Pringsewu Terima Surat Tugas dari DPP PAN

Tanggal 04 Jun 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 595 Views
Bakal calon kepala daerah (cakada) Andreas Andoyo menerima surat tugas rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN). Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon kepala daerah (cakada) Andreas Andoyo menerima surat tugas rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN). 

Surat rekomendasi untuk mantan Ketua PWI Kabupaten Pringsewu dua periode (2009-2015) itu, ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN: Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto dan Pangeran K. Saleh. Diserahkan kepada Andoyo oleh Tim Penjaringan DPD PAN Pringsewu pada Senin, 3 Juni 2024.

Ketua Tim Penjaringan DPD PAN Kabupaten Pringsewu Eko Andriono usai menyerahkan surat tersebut di DPD PAN Pringsewu, mengatakan, pada penjaringan ada 17 cakada yang mendaftar di DPD PAN. Semuanya menerima surat rekomendasi tersebut.

Menurutnya, dalam surat tersebut berisi beberapa poin antara lain, Andreas Andoyo sebagai bacalon bupati ditugaskan mencari pasangan Wakil Bupati Pringsewu dan mendapatkan koalisi partai politik lain untuk memenuhi persyaratan di Pilkada 2024. 

"Selanjutnya, cakada untuk melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC hingga DPRt PAN untuk menggerakkan mesin partai dan program pemenangan. Menjalankan program - program politik yang cerdas, cepat dan konsisten,"jelas Eko.

Sementara itu, Andoyo yang juga mantan Ketua KPU Pringsewu mengaku akan mengusung konsep 3M saat memimpin Bumi Jejama Secancanan. M singkatan dari Maju, Mandiri dan Makmur. 

"Kami ingin memberdayakan kearifan lokal dan menjadikan Pringsewu menjadi kota event, tujuan wisata, tujuan wisata rohani dan jangka pendek membenahi infrastruktur, seperti jalan dan jembatan,"ucapnya.

Menurutnya, dengan tagline Aspiratif dan Amanah, dirinya ingin menyalurkan setiap aspirasi dari berbagai kalangan. "Khususnya masyarakat bawah dan membawa amanah yang diemban dengan jujur dan bertanggung jawab,"imbuh Andoyo. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Soal Rekom, Arinal: Itu Karunia Tuhan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung yang juga mencal ...


Awasi Proses Coklit, Bawaslu: TPS Harus Dekat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang pemilihan kepala daerah (pilka ...


Sjachroedin: Mirzani Berpeluang Menang Pilgub ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP m ...


KPU Bandarlampung Minta Panwas Awasi Pantarli ...

MOMENTUM, Bandarlampug--Petugas pemutakhiran data pemilih (pantar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com