Nanang Intens Komunikasi dengan Kader Partai Lain

Tanggal 10 Jun 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 204 Views
Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto. Foto: Ikhsan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Setelah ada kepastian bakal mengantongi surat tugas dari DPP PDI Perjuangan sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan, petahana Nanang Ermanton mengaku intens berkomunikasi dengan kader potensial dari partai lain.

Nanang mengatakan, saat ini inten berkomunikasi dengan kader potensial dari partai di luar PDI Perjuangan. "Semua partai kita intens, baik-baik saja kita. Seperti dengan Demokrat dan partai lainnya," kata Nanang saat ditemui di DPD PDI Perjuangan Lampung di Bandarlampung, Senin (10-6-2024).

Namun, Nanang belum bersedia mengungkapkan siapa kader yang bakal menjadi pendampingnya di Pilkada Lampung Selatan mendatang. "Kalau wakil belum ya, karena sama dengan cari jodoh," jelasnya.

Kendati demikian, dia optimistis bakal kembali memimpin Lampung Selatan. "Doakan saja ya supaya bisa menjalankan tugas-tugas," ujarnya 

Setelah mendapat kepastian bakal diberi surat tugas oleh DPP. ia terus melakukan koordinasi dengan DPD PDI Perjuangan Lampung.

"Iya kita koordinasi terus, optimis dan doakan saja," katanya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Sekretaris Jendral (Wasekjend) DPP PDI Perjuangan Utut Adianto mengatakan, pihaknya memastikan semua petahana kepala daerah bakal mendapat surat tugas.

Setidaknya ada lima petahana yang bakal kembali bertarung dan didorong DPP PDIP dengan mendapatkan surat tugas. Yaitu, Parosil Mabsus (mantan Bupati Lampung Barat). Kemudian, Nanang Ermanto (Bupati Lampung Selatan), Dewi Handajani (mantan Bupati Tanggamus), Winarti (mantan Bupati Tulangbawang). 

Namun, untuk petahana Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana, surat tugas masih dalam pertimbangan internal PDIP. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Soal Rekom, Arinal: Itu Karunia Tuhan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung yang juga mencal ...


Awasi Proses Coklit, Bawaslu: TPS Harus Dekat ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang pemilihan kepala daerah (pilka ...


Sjachroedin: Mirzani Berpeluang Menang Pilgub ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP m ...


KPU Bandarlampung Minta Panwas Awasi Pantarli ...

MOMENTUM, Bandarlampug--Petugas pemutakhiran data pemilih (pantar ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com