SMSI Tulangbawang Siap Kawal dan Sukseskan Pilkada 2024

Tanggal 13 Jun 2024 - Laporan Abdul Rohman. - 268 Views
Pengurus SMSI Kabupaten Tulangbawang. Foto. Ist.

MOMENTUM, Banjaragung--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Tulangbawang siap mengawal dan menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur yang bakal digelar pada 27 November 2024.

SMSI akan berperan aktif dan berpartisipasi dalam mengawal Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Tulangbawang menyukseskan pesta demokrasi lima tahunan.

Hal ini ditegaskan Abdul Rohman, ketua terpilih SMSI Kabupaten Tulangbawang melanjutkan periode 2020 - 2026 saat menyampaikan sambutan di Unitdua, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang, Rabu (12-06-2024).

Abdul Rohman yang juga mantan Ketua PWI Tulangbawang dua periode itu, ingin Pilkada 2024 berjalan sukses. "Jadi, kita harus ikut serta dalam membantu KPU dan Bawaslu agar perhelatan pesta demokrasi yang dilaksanakan lima tahun sekali ini bisa berjalan dengan baik," katanya.

"SMSI harus punya peranan dalam menyukseskan Pilkada 2024. Proses tahapan pilkada wajib berjalan dengan baik sesuai norma dan regulasi. Pilkada wajib berjalan aman, adil, jujur dan berintegritas," ujar Rohman.

Untuk itu, SMSI akan hadir bersanding menjalin kemitraan dengan lembaga KPU dan Bawaslu Tulangbawang. Tujuannya, ikut aktif menyosialisasikan dan memberikan pendidikan politik serta meningkatkan partisipatif pemilih.

"SMSI akan hadir memberikan suport, dukungan terhadap KPU dan Bawaslu Tulangbawang. Bergan dengan tangan mensukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati, gubernur dan wakil gubernur," terangnya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Bawaslu Awasi Pemutakhiran Data Pemilih di Da ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) ...


Komisi V Gelar RDP, Pastikan PPDB Tanpa Kecur ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi V DPRD Provinsi Lampung mengelar ...


Rekomendasi Cakada PDIP Awal Agustus 2024 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Rekomendasi calon kepala daerah (cakada) ...


Temui RMD, Relawan Kami Gibran Bahas Koneksit ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPP Relawan Kami Gibran melakukan kunjun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com