Aklamasi, Apriadi Pimpin Kembali PWI Mesuji

Tanggal 21 Jun 2024 - Laporan Arifin. - 372 Views
Ketua PWI Kabupaten Mesuji, Apriadi. Foto. Arifin.

MOMENTUM, Mesuji -- Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Mesuji secara aklamasi kembali memilih Apriadi sebagai Ketua PWI Mesuji periode 2024-2027. Apriadi didampingi sekretaris Nara Sukarna dan bendahara Sandi Putra.

Konferkab berlangsung di Simpangpematang, Kamis 20 Juni 2024. Dihadiri Sekda Mesuji Murni, Kapolres Mesuji, Dandim 0426/ Tuba, Kajari Mesuji, Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah dan Sekertaris PWI Propinsi Lampung Andi Panjaitan.

"PWI dapat menjadi pelopor dan contoh dalam organisasi kewartawanan di Kabupaten Mesuji, dan turut membangun kecerdasan khususnya pemberitaan pembangunan, "ucap Murni dalam sambutannya.

Sementara itu, Wirahadikusumah mengatakan, PWI harus independen dalam kontestasi politik, bila mana terlibat langsung dalam politik maka sebaiknya anggota maupun pengurus yang terlibat mengundurkan diri dari PWI.

Konferkab V PWI Mesuji akan menjadi tonggak sejarah baru dan perubahan struktur organisasi. Karena itu, setiap anggota PWI harus menjaga nama baik PWI secara utuh, dan berpegang teguh pada UU Pers, serta Peraturan Dasar Peraturan Rumah Tangga (PDPRT) PWI.

Apriadi kembali diberi amanah oleh anggota PWI untuk meneruskan tampuk pimpinan periode kedua. Pada Konferkab tersebut, Apriadi muncul sebagai calon tunggal. Akhirnya, peserta konferkab secara aklamasi memilih Apriadi untuk melanjutkan kepemimpinannya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Rakornas Baznas RI di Ibukota Nusantara, Diha ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertama dalam sejarah Pembukaan Rapat Ko ...


Joko Sulistyo Pimpin PWI Pringsewu Periode 20 ...

MOMENTUM, Pringsewu--Joko Sulistiyo, Kepala Biro SKH Momentum, me ...


Mesjid Agung Lubukpakam Terima Bantuan Tong S ...

MOMENTUM, Diliserdang--Sebanyak 20 buah tong sampah tiga warna ba ...


SKK Migas Bersama PHE OSES Sosialisasikan Ind ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan U ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com