54 Kelompok Relawan Deklarasi Dukung Rahmad Mirzani

Tanggal 24 Jun 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 137 Views
Bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal saat sambutan di acara deklarasi relawan di Lampung Timur. Ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejumlah 54 kelompok relawan Rahmat Mirzani Djausal (RMD) se-Provinsi Lampung menggelar deklarasi dukungan pemenangan RMD sebagai Gubernur Lampung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 2024.

Deklarasi berlangsung di Kecamatan Pekalongan, Lampung Timur, Ahad 23 Juni 2024. Kegiatan ini diinisiasi Gerakan Cinta Prabowo (GCP) Provinsi Lampung.

Ketua Umum Pimpinan Pusat GCP, Iwan Kurniawan dalam sambutannya mengatakan mendukung RMD untuk menjadi Gubernur Lampung periode 2024–2029. Alasannya, RMD secara langsung dinyatakan oleh Prabowo sebagai gubernur pilihan masyarakat Lampung.

"Untuk itu, kami akan sepenuh hati mengajak para relawan dan seluruh masyarakat Lampung untuk bersama-sama memilih RMD pada Pilgub Lampung yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2024,” ungkap Kurniawan.

Deklarasi dukungan yang diselenggarakan di Sekretariat Gerakan Cinta Prabowo Korwil Provinsi Lampung, itu dihadiri Rahmat Mirzani Djausal dan lebih dari 500 peserta, yang meliputi 24 kecamatan di Kabupaten Lampung Timur. 

Selain dihadiri 54 kelompok relawan se-Provinsi Lampung, acara tersebut juga melibatkan beberapa komunitas, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat se-Lampung Timur.

Dalam pidato politiknya, Mirzani Djausal menyatakan, Provinsi Lampung pada Pilpres 2024 merupakan salah satu lumbung suara bagi Prabowo Subianto dengan kemenangan sekitar 70 persen.

Kemenangan tersebut diiringi harapan besar masyarakat agar program Prabowo dapat terwujud di Provinsi Lampung. Mirzani mengatakan akan menjawab harapan besar masyarakat tersebut agar Lampung menjadi lebih maju dan sejahtera.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh organ relawan dan masyarakat Lampung Timur atas acara deklarasi ini. Saya berjanji akan memegang teguh amanat masyarakat Lampung untuk membawa Provinsi Lampung menjadi jauh lebih baik daripada hari ini,” katanya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


PKB Lampung Siap Menangkan Ismet Roni di Pilk ...

MOMENTUM, JAKARTA--Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim m ...


PKB Sebut Ismet Roni Cabup Potensial Pimpin T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Tulangba ...


Nunik Serahkan Rekom PKB ke Ismet Roni untuk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Tulangbawang, Ismet R ...


Beredar Foto Berpasangan di Pilkada, Ardito W ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Ketua DPC PKB Lampung Tengah (Lamteng) A ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com