Temui Andi Arief, Nanang Berharap Dapat Rekomendasi Demokrat

Tanggal 01 Jul 2024 - Laporan Alpandi. - 183 Views
Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief. Foto. Ist.

MOMENTUM, Jakarta -- Ketua DPC PDIP Kabupaten Lampung Selatan, Nanang Ermanto bertemu dengan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat, Andi Arief di Kantor DPP Partai Demokrat Jakarta., Senin 1 Juli 2024.

Kedatangannya ke DPP Demokrat di Jakarta, menurut Nanang, selain untuk bersilaturahmi, juga ingin menindaklanjuti surat tugas yang dia terima dari Partai Demokrat. Surat tersebut, bulan lalu, diserahkan Ketua DPD Demokrat Lampung, Edy Irawan Arief  di Sekretariat DPC Partai Demokrat Lamsel.

"Kedatangan saya selain bersilaturahmi,  juga menindak lanjuti surat tugas dari DPD Demokrat kepada saya," ujar Nanang melalui sambungan telefon.

Dia berharap, Partai Demokrat dapat melanjutkan surat tugas menjadi Surat Rekomendasi untuk pencalonannya sebagai petahana pada Pilkada Lamsel November mendatang.

"Mudah mudahan Partai Demokrat segera memberikan rekomendasi untuk pencalonan saya di Pilkada Lamsel," harapnya.

Bupati Lamsel Nanang Ermanto merupakan calon kuat yang akan diusung partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP), untuk kembali maju di pilkada mendatang.

PDIP pada pemilu legislatif 2024, mendapat delapan kursi di DPRD Lamsel. Sementara untuk memenuhi syarat pencalonan pada pilkada, minimal 10 kursi DPRD. Jika PDIP berkoalisi dengan Demokrat yang mendaptkan 5 kursi DPRD, maka dua partai ini sudah bisa mengusung bupati dan wakil bupati pada pilkada Lampung Selatan mendatang. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Jihan - Nunik Posting Foto Bareng Mirza dan U ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Matahari mulai menyingsing ke tengah lan ...


Pilbup Tubaba, Sejumlah Warga dari Tiga Kecam ...

MOMENTUM, Tulangbawang Udik -- Setiap menjelang pemilihan kepala ...


Forum Anak Transmigran Tubaba Dukung Pasangan ...

MOMENTUM, Panaragan -- Forum Komunitas Anak-anak Transmigrasi Way ...


Dapat Rekom Nasdem, Ela Dijodohkan dengan Gar ...

MOMENTUM Bandarlampung--Langkah politik Nasdem memberikan rekomen ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com