Silaturahmi ke PW Muhammadiyah, Mirza: Saya Punya Hubungan Dekat Sejak Kecil

Tanggal 02 Jul 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 218 Views
Rahmat Mirzani Djausal saat silaturahmi dengan PW Muhammadiyah Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal bersilaturahmi ke PW Muhammadiyah Lampung, Selasa 2 Juli 2024. 

Pada pertemuan yang berlangsung di Gedung PW Muhammadiyah Lampung, Mirzani mengungkapkan perjalanannya dalam dunia politik. 

Mirza mengaku memiliki hubungan yang dekat dengan Muhammadiyah sejak kecil. Dalam interaksi sosial dan politik, ia banyak dibantu oleh kader Muhammadiyah. 

"Saya paham sekali keunggulan dan kelebihan Muhammadiyah, dan berharap pemikiran teman-teman Muhammadiyah menjadi bagian dari kerja kami ke depan. Mohon doanya, mudah-mudahan cita-cita Pak Prabowo dan teman-teman dapat berjalan dengan baik," tuturnya.

Ketua PW Muhammadiyah Lampung, Sudarman, memberikan dukungannya terhadap pencalonan Mirza sebagai gubernur. 

"Kemarin niatnya walikota, sekarang gubernur. Mulai sekarang niat ini harus mulai dipancangkan, luruskan niat agar bisa menuntaskan harapan masyarakat. Dalam kepemimpinannya nanti, semoga Lampung menjadi unggul dan berkemajuan," ungkap Sudarman.

Sudarman menyampaikan, bahwa PW Muhammadiyah Lampung mendukung siapa saja yang memiliki niat baik dan mulia untuk membangun Lampung. 

"Profil dan pribadi Mirza yang tumbuh dalam keluarga agamis dan modernis, semua prasyarat pemimpin sudah ada pada dirinya dan sangat layak sebagai kader bangsa," sebutnya.

Namun, lanjut dia, secara organisatoris, kami dibatasi oleh peraturan sehingga tidak dapat memberikan rekomendasi tertulis. Tetapi kami memberikan support dan dukungan.

Sudarman juga berharap agar pekerjaan yang dilakukan, diniatkan sebagai ibadah sehingga Lampung menjadi provinsi yang damai, rukun, sejahtera, serta mendapatkan ridho dan barokah dari Allah. (***)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Mantapkan Pencalonan, Parosil Mabsus dapat Re ...

MOMENTUM, Liwa--Langkah Parosil Mabsus makin mantap dalam ajang P ...


DPD II Golkar Siap Menangkan Arinal di Pilgub ...

MOMENTUM, Bandarlampung--DPP Golkar resmi menyerahkan rekomendasi ...


Golkar Beri Rekomendasi Cagub, Ismet: Semua K ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Golkar resmi memberikan rekomenda ...


AMPG Lampung Solid Kawal Perintah DPP Menangk ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com