Makin Merakyat, Semeton Mirza Bantu Uang Tunai untuk Kontingen UGD

Tanggal 07 Jul 2024 - Laporan Agus Setiawan - 861 Views
Pemberian bantuan sebagai bentuk kepedulian Bakal Calon Gubernur Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal dengan kegiatan positif di tengah masyarakat.

MOMENTUM, Gunungsugih--Pembina Semeton Mirza yang juga anggota DPRD Lampung, I Made Suarjaya memberikan bantuan berupa uang tunai kepada para peserta lomba Utsawa Dharma Gita (UDG) kontingen provinsi dalam mengikuti perlombaan di Kota Solo, Jawa Tengah.

Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian Bakal Calon Gubernur Provinsi Lampung Rahmat Mirzani Djausal dengan kegiatan positif ditengah masyarakat. 

Selain memberikan bantuan uang tunai, Semeton Mirza juga memberikan semangat kepada adik-adik peserta lomba UDG kontingen Provinsi Lampung.

Pembina Semeton Mirza, I Made Suarjaya mengatakan bahwa Semeton Mirza hadir untuk memberi semangat dan support kepada seluruh peserta UDG kontingen Provinsi Lampung.

"Semoga dengan semangat dan support yang kita berikan, seluruh peserta UDG bisa mengharumkan Provinsi Lampung," kata I Made Suarjaya, Minggu (07-07-2024).

I Made Suarjaya menjelaskan sesuai dengan arahan Rahmat Mirzani Djausal, Semeton Mirza terus hadir di tengah masyarakat untuk memberikan support dalam kegiatan yang positif.

"Sesuai dengan arahan Rahmat Mirzani Djausal, kami Semeton Mirza terus hadir ditengah masyarakat untuk memberikan support dan dukungan dalam kegiatan positif," ujar I Made Suarjaya.

I Made Suarjaya berharap dengan hadirnya Semeton Mirza ditengah masyarakat dapat memberikan semangat baru dan membawa perubahan untuk Provinsi Lampung. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Edi Novial Kembali Jabat Ketua DPRD Lampung B ...

MOMENTUM, Liwa -- Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Per ...


Meski Hanya Calon Tunggal, KPU Lambar akan Ge ...

MOMENTUM, Liwa -- Meski hanya ada calon tunggal di Pemilihan Kepa ...


Kasus Camat Negerikaton Sudah Dibahas di Gakk ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupate ...


Bawaslu Lampung Tengah Selidiki Dugaan Bagi-b ...

Tangkap layar. Foto. Ist.MOMENTUM, Gunungsugih -- Beredar di medi ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com