Kepengurusan Dirombak, Abdul Rohman Pimpin SMSI Tulangbawang

Tanggal 07 Jul 2024 - Laporan Abdul Rohman - 372 Views
Sekretaris SMSI Lampung Senen menyerahkan SK Reshuffle Pengurus SMSI Kabupaten Tulangbawang masa jabatan 2021-2026.

MOMENTUM, Menggala--Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tulangbawang diharapkan  lebih berkibar, maju dan berkembang. Itu menyusul terbitnya Surat Keputusan (SK) SMSI Provinsi Lampung Nomor: 019/KPTS/SMSI-PROV.LPG/VII/2024 tentang Reshuffle Pengurus SMSI Kabupaten Tulangbawang masa jabatan 2021-2026.

Surat Keputusan tersebut diserahkan Sekretaris SMSI Lampung Senen mewakili Ketua SMSI Lampung Donny Irawan, Minggu (7-7-2024). 

Sekretaris Umum SMSI Lampung Senen meminta kepengurusan SMSI Tulangbawang agar lebih solid dalam menjalankan roda organisasi.  

Hal senada disampaikan Ketua Harian SMSI Lampung Fajar Arifin. Dia mengatakan, SMSI merupakan wadah perkumpulan para owner atau pemilik perusahaan pers. Untuk itu wajib untuk dikembangkan di masing-masing daerah.

"Ketua SMSI Lampung minitipkan pesan kepada  ketua, sekretaris dan bendahara serta seluruh anggota kepengurusan yang baru dapat  komitmen mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat memajukan SMSI di Tulangbawang," kata Fajar.

Ketua SMSI Tulangbawang Abdul Rohman, secara tegas menyatakan komitmen melaksanakan program organisasi yang telah diamanatkan.

"Tentunya tahap awal bagai mana kepengurusan SMSI Tulangbawang harus solid. Baru, kita akan menjalankan program dengan mitra, memperkenalkan bahwa SMSI adalah organisasi perkumpulan perusahaan media, yang siap bekerjasama dengan eksekutif, legislatif dan mitra kerja lainya dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Tulangbawang," kata Rohman.

Mantan Ketua SMSI Tulangbawang Dedi Darmawan, menyampaikan terimakasih dan menyampaikan permohonan maaf, jika selama menjalankan amanah organisasi belum maksimal. Dia menegaskan telah memilih Abdul Rohman sebagai sosok yang pas dan tepat untuk meneruskannya.

Untuk diketahui komposisi kepengurusan SMSI Tulangbawang periode 2021-2026: Ketua  Abdul Rohman, Sekretaris Dedi Darmawan dan Bendahara Setia Budi Pramono. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


HUT ke 79 TNI, Kapolres Waykanan Beri Kejutan ...

MOMENTUM, Blambanganupu--Kapolres Waykanan AKBP Adanan Mangopang ...


Pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara, S ...

MOMENTUM, Panaragan--Masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tub ...


Jumat Berkah Ke-13, SMSI Tulangbawang Bagikan ...

MOMENTUM, Tulangbawang-- Jumat Berkah ke-13 Serikat Media Siber I ...


1.800 Mahasiswa ITERA akan KKN di Lamsel ...

MOMENTUM, Kalianda--Kabupaten Lampung Selatan (ITERA) akan menjad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com