Dikawal Nunik, Ela Silaturahmi ke PDIP Lampung Timur

Tanggal 08 Jul 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 260 Views
Silaturahmi politik PKB ke PDIP Lampung Timur. Foto: Istimewa.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melakukan komunikasi politik lintas partai. Dalam sehari, DPW PKB Lampung mengunjungi dua parpol, yaitu DPW PKS Lampung dan PDIP Lampung Timur. 

Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim atau Nunik saat mengunjungi PDIP Lampung Timur mengatakan, kedatangannya bersama pengurus PKB hingga bakal calon Bupati Lampung Timur Ela Siti Nuryamah merupakan silaturahmi.

“Terima kasih atas sambutan dari DPC PDI Perjuangan Lampung Timur, kedatangan kami dalam rangka silaturahmi bersama-sama keluarga PDI Perjuangan Lampung Timur,” kata Nunik, Minggu (7-7-2024).

Pada kesempatan itu, Ela Siti Nuryamah memperkenalkan diri dan memaparkan niatnya untuk maju dalam PIlkada Lamtim 2024 mendatang.

“Alhamdulilah hari ini dapat bersilaturahmi dengan keluarga besar PDI Perjuangan Lampung Timur, perkenalkan saya adalah kader Partai Kebangkitan Bangsa, yang dididik dan dibesarkan oleh partai untuk kebersamaan,” ujarnya.

Menurut Ela kedatangannya dalam rangka menyesuaikan visi misi dalam memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Lampung Timur ke depan.

“Alhamdulillah kedatangan kita disambut dengan baik, kehadiran kita ke sini dalam rangka menyamakan persepsi. Insyaallah ke depan kita bersama-sama untuk Lampung Timur Maju dan Sejahtera,” sebutnya.

“Dari sambutan hangat teman-teman PDI Perjuangan tadi sudah terlihat, insyaallah visi misi kita sama,” imbuhnya.

Silaturahim rombongan PKB ini, diterima oleh Ketua DPC PKB Lamtim Ali Johan. Dalam sambutannya Ali mengaku berterimakasih terhadap kunjungan dari jajaran PKB.

“Terima kasih atas kunjungan jajaran PKB Lampung, semuanya orang-orang lama yang sudah saya kenal dengan baik,” ujarnya.

Menurut dia terkait peta politik jelang Pilkada 2024, saat ini masih sangat dinamis.

“Bicara mengenai Pilkada 2024, kita sebagai pimpinan politik tetap dinamis, dan terus melakukan silaturahmi dengan semua parpol,” ujarnya.

Sebelumnya, Ela telah mendapatkan rekomendasi sebagai bacabup Lampung Timur dari DPP Partai Nasdem. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Calon Komisioner KPU 15 Kabupaten kota Se-Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tim seleksi calon komisioner KPU di lima ...


Edi Novial Kembali Jabat Ketua DPRD Lampung B ...

MOMENTUM, Liwa -- Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Per ...


Meski Hanya Calon Tunggal, KPU Lambar akan Ge ...

MOMENTUM, Liwa -- Meski hanya ada calon tunggal di Pemilihan Kepa ...


Kasus Camat Negerikaton Sudah Dibahas di Gakk ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupate ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com