PT Mitratani Dua Tujuh Gandeng RSU Kaliwates Adakan Khitanan Massal

Tanggal 08 Jul 2024 - Laporan Nurjanah/Rilis. - 252 Views
HUT ke-29, PT Mitratani Dua Tujuh mengatakan khitan massal. Foto. Ist.

MOMENTUMM, Jember -- PT Mitratani Dua Tujuh, anak Perusahaan ex PTPN I (PTPN I Regional 4), bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Kaliwates Jember Jawa Timur mengadakan khitanan massal. 

Kegiatan program tanggung jawab sosial atau CSR tersebut, berlangsung pada Kamis, 27 Juni 2024 di halaman kantor PT Mitratani Dua Tujuh. Diikuti 29 anak berusia 4,5 hingga 12 tahun. Berasal dari lingkungan perusahaan serta anak karyawan pabrik musiman.

Kegiatan ini sebagai salah satu rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 PT Mitratani Dua Tujuh yang diperingati setiap 27 Juli.

Direktur PT Mitratani Dua Tujuh, Tumbas Ginting mengatakan, proses khitan merupakan rangkaian dari perjalanan hidup menuju dewasa yang bermanfaat bagi kesehatan.

“PT Mitratani Dua Tujuh sebagai salah satu bagian dari insan BUMN memiliki komitmen untuk memberikan manfaat bagi warga lingkungan perusahaan dan karyawan. Melalui kegiatan khitanan massal ini diharapkan PT Mitratani Dua Tujuh dapat diingat sebagai tempat yang menjadi salah satu rangkaian proses hidup menuju dewasa” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, peserta khita diberi bingkisan berupa seperangkat pakaian muslim dan uang saku. Selain itu, juga diadakan games dengan hadiah doorprize untuk memberikan semangat dan hiburan bagi peserta.

Azib, salah satu wali peserta khitan, Muhammad Alif, beryukur atas diadakannya khitan massal oleh PT Mitratani Dua Tujuh.

“Terima kasih banyak kepada PT Mitratani Dua Tujuh karena saya sangat terbantu, terutama karena acara ini bertepatan dengan liburan sekolah. Semoga PT Mitratani Dua Tujuh semakin maju dan sukses,” ungkapnya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


HUT ke 79 TNI, Kapolres Waykanan Beri Kejutan ...

MOMENTUM, Blambanganupu--Kapolres Waykanan AKBP Adanan Mangopang ...


Pemilihan Putra-Putri Kebudayaan Nusantara, S ...

MOMENTUM, Panaragan--Masyarakat Kabupaten Tulangbawang Barat (Tub ...


Jumat Berkah Ke-13, SMSI Tulangbawang Bagikan ...

MOMENTUM, Tulangbawang-- Jumat Berkah ke-13 Serikat Media Siber I ...


1.800 Mahasiswa ITERA akan KKN di Lamsel ...

MOMENTUM, Kalianda--Kabupaten Lampung Selatan (ITERA) akan menjad ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com