Hanura Rekomendasi Calon Kepala Daerah yang Komitmen Besarkan Hanura

Tanggal 10 Jul 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto. - 170 Views
DPP Hanura menggelar Rapat Evaluasi Proses Penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) di Jakarta, Senin (8-7-2024). Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung -- Para calon kepala daerah yang mendaftar melalui Partai Hanura memiliki kesempatan yang sama untuk memperoleh rekomendasi. Dengan syarat, berkomitmen membesarkan Hanura.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Hanura Lampung , Mukti Shoheh. Menurut dia, DPP Hanura telah melakukan rapat evaluasi Proses Penjaringan Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada) di Jakarta, Senin (8-7-2024) yang dihadiri para pemimpin Hanura se-Indonesia.

Menurut Mukti, Hanura mempunya ciri tersendiri.Semua calon kepala daerah yang mendaftar ke Hanura memiliki kesempatan yang sama. Namun, mereka harus berkomitmen dan bersungguh-sungguh membesarkan Hanura. Jika tidak, akan tesingkir.

Selain itu, seleksi calon kepala daerah di Hanura bertujuan untuk membangun daerah dengan kekuatan daerah bersangkutan, papar Mukti, pada Rabu, (10-7-2024). 

Karena itu, seleksi calon kepala daerah yang benar-benar membangun daerah dengan kekuatan yang dimiliki oleh masing-masing daerah menjadi fokus utama dalam rapat itu. 

"Alasan utama adalah karena pemilihan kepala daerah yang tepat akan sangat berdampak pada segi pembangunan daerah," ujarnya.

"Partai Hanura memperjuangkan kepentingan daerah dengan memilih calon kepala daerah yang memiliki visi dan misi yang jelas, para calon harus mampu mengimplementasikan visinya dengan baik serta bersama Partai Hanura membangun daerah," katanya. (***)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Masifkan Pencalonan, Arinal Djunaidi Daftar C ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Calon Gubernur Lampung dari Partai Golka ...


Periode Kedua, Arinal Prioritaskan Pembanguna ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pada pemilihan kepala daerah 2024, Petah ...


Umar Ditugaskan Jadi Cawagub, Mirza: Koalisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Gubernur Lampung, Rahmat Mir ...


Ditugaskan Jadi Cawagub, Umar Ahmad Bakal Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Umar Ahmad, tela ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com