Karangumpu Peringati HUT ke 27, Ini Pesan Wabup Waykanan

Tanggal 15 Jul 2024 - Laporan Novita Sari - 187 Views
Seremoni peringatan HUT ke 27 Kampung Karangumpu, Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan

MOMENTUM, Blambanganumpu--Doa bersama menandai peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27 Kampung Karangumpu, Kecamatan Blambanganumpu, Kabupaten Waykanan, Senin (15-7-2024).   

Acara yang berlangsung di Halaman Balai Kampung Karangumpu itu dihadiri Wakil Bupati Waykanan Ali Rahman dan sejumlah pejabat pemkab setempat. 

Wabup Waykanan  Ali Rahman mengajak seluruh lapisan masyarakat Kampung Karangumpu, menjadikan peringatan HUT tersebut sebagai momentum memperkuat persatuan dan peningkatkan peran aktif dalam pembangunan.  

"Peringatan HUT ini jangan hanya sekedar menjadi seremoni. Tapi harus dimaknai sebagai penyemangat memperkuat persatuan dan meningkatan peran aktif menyukseskan pembangunan di Kampung Karangumpu," kata wabup.

Kepala Kampung Karangumpu Basri PS mengatakan, peringatan HUT tersebut merupakan pertama kali dilaksanakan sejak kampung tersebut dimekarkan dari Kelurahan Blambanganmpu, 27 tahun lalu.

"Acara peringatan HUT ini kita laksanakan sesuai keinginan masyarakat. Selama ini memang belum pernah ada peringatan HUT Kampung Karangumpu. Kebetulan ini betepatan dengan bulan muharam, tahun baru Islam. jadi kita laksanakan dalam bentuk istiqosah," kata Basri.

Dia berharap, peringatan HUT tersebut menjadi motivasi bagi seluruh warga untuk lebih meningkatkan peran aktif membangun Kampung Karangumpu menjadi lebih maju dan sejahtera. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Samsudin Janji Pembangunan RSH Diselesaikan T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pembangunan Rumah Sakit Hewan (RSH) Lamp ...


Lelang Kepala Sekolah Batal Dibuka Pekan Ini ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ide Penjabat (Pj) Gubernur Samsudin untu ...


Lambar Bagikan Seragam Gratis untuk Siswa Bar ...

MOMENTUM, Liwa -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (La ...


Marindo Kurniawan Jadi Ketua Forum BPKAD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset D ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com