Lampung Fair 2017, Anjungan Tanggamus Siapkan Udian Berhadiah

Tanggal 17 Des 2017 - Laporan - 942 Views
Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi mendamping Sekdprov Lampung Sutuno meninjau anjungan kabupaten setempat pada even Lampung Fair 2017.

Harianmomentum.com--Undian kupom doorprize dan voucher wisata ke Teluk Kiluan disediakan untuk pengujung anjungan Kabupaten Tanggamus pada even Lampung Fair  2017, di komplek Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim, Bandarlampung.

 

Hadiah menarik yang bisa didapat melalui doorprize tersebut diantaranya: televisi LED TV 32 inch, lemari es, mesin cuci dan  tiket pesawat Expres Air Lampung-Bandung (pergi- pulang).

 

Even promosi pembangunan tahunan terbesar di Provinsi Lampung itu dibuka Gubernur M Ridho Ficardo, Jumat malam (15/12). Lampung  Fair akan berlangsung hingga 29 Desember 2017.

 

Di sela acara pembukaan,  Wakil Bupati Tanggamus Samsul Hadi berharap even tersebut dapat semakin menarik investor untuk menanamkan modal usaha di kabupaten setempat.

 

“Mudah-mudahan melalui Lampung Fair ini, potensi Kabupaten Tanggamus akan semakin di kenal di tingkat nasional mau pun dunia, sehingga kedepan semakin banyak ivestor yang membuka usaha untuk semakin menggerakan perekonomian masyarakat,” kata Samsul didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten setempat Andi Wiyaja.

 

Menurut wabup, pada bidang pariwisata saat ini Kabupaten Tanggamus sedang membangun dan mengembangkan obyek wisata bahari Pantai Muara Indah. Obyek wisata yang diproyeksi akan menjadi salah satu ikon Kabupaten Tanggamus itu, berlokasi di kawasan pesisir Kotaagung.

 

“Di lokasi wisata itu akan dibangun  patung  Bung Lumba setinggi 13 meter.  Bung Lumba itu, melambangkan hewan mamalia laut Lumba-Lumba yang selama ini menjadi daya tarik wisatawan yang berkujung ke Pantai Teluk Kiluan,” jelasnya. (zal)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Safari Ramadan, Direktur Pemasaran PTPN Holdi ...

MOMENTUM, Bungamayang--Direktur Pemasaran PTPN III Holding Dwi Su ...


'Ngabuburit' Sambil Melihat Satwa di Lembah H ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hija ...


Lenovo Hadirkan Think Station P8, Workstation ...

MOMENTUM, Jakarta -- Lenovo meluncurkan Think Station P8 di Indon ...


BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Pel ...

MOMENTUM, Lampung--Bank Indonesia Provinsi Lampung memperluas lay ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com