Pj Bupati Tanggamus Serahkan Bendera Merah Putih kepada 20 Camat

Tanggal 29 Jul 2024 - Laporan Galih - Asdijal. - 167 Views
Penjabat Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan menyerahkan bendera merah putih kepada 20 camat di Lapangan Pemkab Tanggamus, Senin, 29 Juli 2024.

MOMENTUM, Tanggamus -- Pemerintah Kabupaten Tanggamus membagikan mencanangkan Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih dengan memberikan bendera merah putih kepada 20 camat.

Penyerahan bendera secara simbolis itu, dihadiri Penjabat Sekda Taanggamus, Suaidi, Asisten 2 Hendra Mega Wijaya, Asisten 3 Suksisno, dan para kepala organisasi perangkat daerah setempat.

"Gerakan pembagian bendera merah putih ini dilaksanakan secara nasional di seluruh wilayah Indonesia. Pelaksanaannya melibatkan partisipasi seluruh kalangan," kata Penjabat Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan di Lapangan Pemkab Tanggamus, Senin, 29 Juli 2024.

Mulyadi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan kembali rasa cinta tanah air yang tidak boleh luntur di setiap sanubari seluruh warga Indonesia.

"Karena simbol negara yang sangat kita hormati ini dapat menyatukan seluruh perbedaan yang ada di antara kita sesama anak bangsa," ucapnya.

Dia menyampaikan, melalui kegiatan tersebut juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran bela negara, serta terus mengembangkan wawasan kebangsaan.

"Hal itu agar dapat melahirkan insan-insan Indonesia yang memiliki, nilai integritas dalam berfikir, nilai kegotongroyongan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya.

Mulyadi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap mewarisi jiwa juang yang tinggi, menjaga keutuhan bangsa, dengan terus mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari, tentang rasa kebersamaan dan kesetaraan. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Populasi Hewan Penular Rabies di Lampung Menc ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Populasi hewan penular rabies di Lampung ...


Samsudin Janji Pembangunan RSH Diselesaikan T ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pembangunan Rumah Sakit Hewan (RSH) Lamp ...


Lelang Kepala Sekolah Batal Dibuka Pekan Ini ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ide Penjabat (Pj) Gubernur Samsudin untu ...


Lambar Bagikan Seragam Gratis untuk Siswa Bar ...

MOMENTUM, Liwa -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com