Umar Ahmad Minta Satker Lebih Kreatif

Tanggal 20 Des 2017 - Laporan - 794 Views
Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menyampaikan sambuta pada Seminar Akhir Tahun 2017 di ruang rapat utama kantor pemkab setempat.

Harianmomentum.com--Sebagai daerah otonomi baru, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) terus berupaya memaksimalkan pencapaian program pembangunan, pada berbagai bidang. Upaya tersebut untuk mengejar ketertinggal dari daerah otonomi lain di Provinsi Lampung yang lebih dulu  terbentuk.

 

Terkait hal tersebut Bupati Tubaba Umar Ahmad meminta seluruh satuan kerja (satker) di lingkup pemkab setempat, lebih inovatif dan kreatif melaksanakan program kerja.

 

“Apa yang telah kita capai di tahun 2017 ini, harus menjadi bahan evaluasi dan intropeksi untuk lebih memaksimalkan pencapaian program pembangunan pada tahun 2018 mendatang,” kata Umar Ahmad pada acara Muhasabah, Refleksi, Intropeksi dan Seminar Akhir Tahun 2017 di raung rapat utam kantor pemkab setempat, Rabu (20/12).

 

Dia juga mengingatkan kepada seluruh satuan kerja, agar lebih fokus menyusun dan melaksanakan program kerja yang bersentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat. “Fokus dan prioritas program pembangunan harus lebih pro rakyat,” imbaunya.

 

Menurut dia, untuk mengejar ketertinggalan dari kabupaten lain yang lebih dulu terbentuk, diperlukan kerja sama dan sinergisitas yang lebih erat antar seluruh elemen di kabupaten setempat. 

 

“Sinergisitas dan kerja sama seluruh eleman pemerintah dan masyarakat harus terus ditingkat untuk mengejar ketertinggalan dar daerah lain,” ajaknya.

 

Kegiatan tersebut dihadir para kepala satuan kerja, jajaran forum komunikasi  pimpinan daerah dan elemen masyarakat setempat. (frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Lepas Kirab Marching Band, Gubernur: Berkreas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Dr (HC) Ir. Arinal Djun ...


Galang Dukungan Persiapan Pemekaran Kabupaten ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Panitia Persiapan Pemekaran Daerah Otono ...


Pringsewu Mulai Terapkan TP2DD ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintahan Kabupaten Pringsewu mulai mener ...


Lomba Desa, Dua Pekon Siap Wakili Pringsewu d ...

MOMENTUM, Gadingrejo--Pekon (Desa) Bulurejo, Kecamatan Gadingrejo ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com