Sehari Pelantikan, Yusnadi Tepati Janji Politik

Tanggal 04 Sep 2024 - Laporan Ikhsan Ferdiyanto - 126 Views
Politisi PKS Lampung, Yusnadi saat menyerahkan ambulan di Lampung Timur.

MOMENTUM, Bandarlampung--Tepat sehari setelah dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS, Yusnadi langsung mewujudkan salah satu janji yang telah lama dinantikan oleh tim dan relawannya.

Selasa, 3 September 2024 Yusnadi, turun langsung ke daerah pemilihannya (Dapil) Lampung Timur untuk menyerahkan satu unit ambulan kepada masyarakat di wilayah yang memberikan dukungan suara terbanyak pada Pemilihan Umum 2024 lalu. 

Menurut Yusnadi, penyediaan ambulans ini merupakan langkah awal dari komitmennya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, hari ini saya dapat menepati janji yang telah saya buat kepada tim dan masyarakat. Saya berharap ambulans ini dapat membantu warga yang membutuhkan layanan kesehatan dengan cepat dan tepat," ujarnya saat penyerahan ambulan tersebut.

Menurutnya pun, realisasi 1 unit Ambulan ini juga tidak lepas dari keinginan kuat agar indeks pembangunan manusia (IPM) di Lampung Timur (72, 44) bisa setara dengan IPM Provinsi Lampung, dimana IPM Provinsi Lampung mencapai 72,48, syukur-syukur mampu melampaui dan mendekati IPM Kota dan Kabupaten tertinggi. 

"Karena bagaimanapun IPM dibentuk dari kesehatan dan angka harapan hidup, pengetahuan serta kehidupan yang layak", ungkap salah satu pimpinan di PKS Lampung. 

Salah satu relawan di Kecamatan Mataram Baru, Lamtim, Yuliadi, menyampaikan rasa gembiranya atas langkah cepat yang diambil oleh Yusnadi. 

"Kami sangat berbahagia melihat Pak Yusnadi gercep merealisasikan komitmennya untuk mensupport kegiatan layanan kesehatan dan kegawatdaruratan dengan menghadirkan ambulans sesuai komitmen awal kampanye dahulu. Ini membuat kami semakin bersemangat untuk terus berjuang melayani masyarakat," katanya.

Ambulan ini diharapkan dapat membantu warga dalam situasi darurat dan menjadi awal dari program-program lain yang telah direncanakan oleh Yusnadi untuk meningkatkan kualitas pembangunan bidang kesehatan di Provinsi Lampung, khususnya di Daerah Pemilihan Lampung Timur. (**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pilkada Lamteng, Pujakesuma Lampung Dukung Ar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Dukungan kepada pasangan dr. Ardito Wij ...


Pilkada 2024, Mukhlis Basri Ajak Kader PDIP P ...

MOMENTUM, Pringsewu--Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Mukhlis ...


Bawaslu Ingatkan Netralitas ASN, Pj Bupati As ...

MOMENTUM, Kotabumi--Bawaslu Lampung Utara tak henti-hentinya mela ...


Pilkada 2024, Bawaslu Pringsewu Buka Pendafta ...

MOMENTUM, Pringsewu--Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com