Dukung Elfianah-Yugi Wicaksono, Sejumlah Warga Temui Khamamik

Tanggal 06 Sep 2024 - Laporan Arifin. - 135 Views
Mantan Bupati Mesuji Khamamik, yang juga sumi bakal calon bupati Elfianah, menemuhi warga Desa Agungbatin dan Mulyaagung, Kecamatan Simpangpematang. Foto. Arifin.

MOMENTUM, Mesuji--Sejumlah warga Agungbatin, Kecamatan Simpangpematang, Kabupaten Mesuji, memberikan dukungan terhadap pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati, Elfianah dan Yugi Wicaksono.

Dukungan disampaikan dengan menemui Khamamik, suami Elfianah, di kediaman warga, Jumat 6 September 2024. Khamamik juga mantan Bupati Mesuji.

Khamamik meminta masyarakat untuk memilih pemimpin yang dapat melanjutkan program pembangunan. "Banyak program yang telah saya jalankan seperti, pembangunan insfratruktur jalan, program bedah rumah, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan sosial," akunya. 

Menuru dia, pasangan Elfianah - Yugi Wicaksono adalah sosok pemimpin pas di hati masyarakat, yang akan melanjutkan program pembangunan Mesuji.

"Kalau sudah kenal dan dekat dengan masyarakat kenapa harus memilih pemimpin yang lain, belum tentu sama seperti dulu," terang Khamamik.

Setelah menemui warga Agungbatin, Khamamik menyapa warga Mulyaagung, Kecamatan Simpangpematang. Hal serupa ia ungkapkan untuk Kemajuan Mesuji lebih baik. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Deklarasikan Dukungan ke Mirza-Jihan, Pemuda ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pe ...


Kotak Kosong Menang, Pilkada Bakal Diulang Ta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mencatat ...


Pilkada di Dua Kabupaten Bakal Lawan Kotak Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang b ...


Doa Bersama Jelang Pilkada, Nukman Ajak Masya ...

MOMENTUM, Liwa--Pj. Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman mengajak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com