Kader dan Pengurus PDI Perjuangan Harus Kompak Menangkan Fauzi - Laras

Tanggal 08 Sep 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 158 Views
Fauzi dan Laras Tri Handayani pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Kader dan pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Prinsewu harus solid dan kompak untuk memenangkan pasangan yang diusung bersaam PKB, Fauzi dan Laras Tri Handayani di pilkada mendatang.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi - Laras Tri Handayani yang diusung partai PDI Perjuangan dan PKB harus menang pada Pilkada 2024.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu Palgunadi di hadapan para Pengurus DPC PDI Perjuangan Pringsewu, Fraksi PDI Perjuangan dan PAC Se Kabupaten Pringsewu pada rapat koordinasi pemenangan pasangan calon Bupati Pringsewu Fauzi dan Calon Wakil Bupati Pringsewu Laras Tri Handayani. 

Agenda itu digelar di Kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pringsewu dihadiri Anggota DPR RI Muklis Basri, Lesty anggota DPRD Provinsi Lampung, Pengurus DPC PDI Perjuangan, Fraksi PDI Perjuangan, PAC Se Kabupaten Pringsewu.

"Pasangan Fauzi - Laras harus menang pada Pilkada tahun ini karena momen sangat tepat, apalagi pada pemilu legislatif tahun ini kita (PDI Perjuangan) mendapat peringkat kedua  pada perolehan suara,"tegas Palgunadi, Jumat (6/9/2024).

Menurutnya PDIP Pringsewu kategori sedang saja, hanya ada kenaikan status dulu wakil ketua 2 dan sekarang wakil ketua 1 di DPRD Kabupaten Pringsewu. "Maka untuk memenangkan pasangan Fauzi-Laras  kami telah melakukan tahapan sosialisasi di tingkat kecamatan dan seterusnya dengan kerja cepat sebelum masa kampanye. Paling tidak sosialisasi ke jajaran PDI  Perjuangan sudah selesai,”ujarnya.

Palgunadi meminta  kepada semua pengurus dan kader PDIP agar bekerja kompak dan solid demi pemenangan pilkada tahun 2024 ini bersama sama struktural PDIP yang akan menjadi motor utama. Sedang pihak PKB juga mengurus keluarga PKB, lainya dilakukan oleh relawan.

”Setelah pertemuan pada rakor ini, nanti kita teruskan pertemuan di tingkat kecamatan masing- masing. Intinya untuk pilkada tahun ini pasangan Fauzi dan Laras harus menang,"tegasnya.

Sementara Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi meminta untuk bersama sama mewujudkan tekad bersama, bahwa pilkada Kabupaten Pringsewu untuk kemenganan PDI Perjuangan.

“Suara yang sudah diperoleh PDI Perjuangan pada pileg kemarin saya yakin bisa bertambah pada pilkada ini. Mari bersama sama jaga kekompakan, apalagi nanti banyak yang ikut bertekad sama sama satu tujuan untuk memenangkan pasangan Fauzi dan Laras, untuk Pringsewu Bahagia,”ucapnya.

Sedang Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu Laras Tri Handayani juga meminta untuk bersama sama bekerja demi kemenangan di pilkada. Peran pemuda-pemudi juga sangat berpengaruh untuk perubahan."Maka mati kita hidupkan mesin partai untuk kemengan PDI Perjuangan,"imbuh Laras. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Deklarasikan Dukungan ke Mirza-Jihan, Pemuda ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pe ...


Kotak Kosong Menang, Pilkada Bakal Diulang Ta ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mencatat ...


Pilkada di Dua Kabupaten Bakal Lawan Kotak Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang b ...


Doa Bersama Jelang Pilkada, Nukman Ajak Masya ...

MOMENTUM, Liwa--Pj. Bupati Lampung Barat (Lambar) Nukman mengajak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com