Pilkada 2024, Mukhlis Basri Ajak Kader PDIP Pringsewu Menangkan Fauzi-Laras

Tanggal 15 Sep 2024 - Laporan Sulistyo - 140 Views
Pengurus PAC dan Ranting PDIP Perjuangan se-Kabupaten Pringsewu gelar Rapat Koordinasi pemenangan pasangan Fauzi - Laras pada Pilkada 2024 Kabupaten Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu--Anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Mukhlis Basri meminta seluruh pengurus ranting partai dan jajarannya di sembilan kecamatan se Kabupaten Pringsewu terus merapatkan barisan serta menyusun strategi demi kemenangan pasangan Bakal Calon Bupati Pringsewu Fauzi- Laras Tri Handayani pada Pilkada 2024 ini.

"Saya yakin dengan menyatukan kesolitan dan kekompakan seluruh jajaran pengurus PDIP hingga di tingkat ranting, maka kemenangan Fauzi-Laras dapat tercapai,"harap Mukhlis Basri yang juga ayah dari Bakal Calon Wakil Bupati Pringsewu Laras Tri Handayani.

Dia mengharapkan setiap agenda Rapat Koordinasi tingkat PAC dan Ranting PDIP Perjuangan di sembilan kecamatan, se-kabupaten secara maraton dimulai dari Kecamatan Gadingrejo, Pagelaran dan  Pringsewu pada Minggu (15-9-2024).

Mukhlis Basri juga meminta seluruh jajaran pengurus dan anggota PDIP di kabupaten harus menyatu dan tegak lurus terhadap peraturan partai demi kemenangan kader partai pada Pilkada di Kabupaten Pringsewu.

"Bahkan saya sebagai orang tuanya rela menghibahkan anak gadis bungsu saya bernama Laras Tri Handayani untuk berjuang membangun Kabupaten Pringsewu ke depan,"imbuh Mukhlis Basri.

Bakal Calon Bupati – Wakil Bupati Pringsewu Fauzi – Laras Tri Handayani mengungkapkan ada 20 program jika diberikan amanah memimpin Kabupaten Pringsewu periode 2024 – 2029.

"Awalnya ada tujuh program, lalu bertambah menjadi 10 program. Namun berdasarkan adanya berbagai masukan dan usulan  dari masyarakat maka  kini menjadi 20 program,"terang Fauzi.

Paslon yang diusung PDIP dan PKB tersebut memaparkan dari 20 program itu diantaranya memprioritaskan pembangunan infrastruktur fisik seperti jalan dan penerangan.

Kemudian, akan merealisasikan pemberian beasiswa untuk Hafiz Quran sebesar 3 juta selama 1 tahunnya. Sebab kalangan Hafiz Quran atau penghafal Quran itu, Allah saja memuliakannya. "Maka sudah selayaknya pemerintah daerah pun juga harus begitu,”kata Fauzi.

Juga akan merealisasikan  pemberian satu ambulans untuk satu pekon (desa), insentif guru ngaji 1 juta setiap orang dan  kematian 1 juta setiap orang yang meninggal.

"Juga akan memberikan bantuan isbat nikah, bantuan setiap RT 10 juta ditambah dana desa 10 juta, Linmas per RW 1 orang, meningkatkan intensif kader dan ketua RT, ziarah semua agama setiap tahun, dan penambahan honor Babinsa serta Bhabinkamtibmas. Itu janji saya jika terpilih,"imbuh Fauzi yang diamini Laras.

Di sisi lain Fauzi – Laras mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga pilkada yang harmonis dan damai, tidak menjelek – jelekan antar paslon satu dengan paslon lainnya, karena masing-masing kandidat memiliki visi yang baik yaitu membangun Pringsewu.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Parosil-Hasnurin Tegaskan Lanjutkan Program S ...

MOMENTUM, Liwa--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Ba ...


Nasdem Resmi Tugaskan Naldi Rinara Jadi Wakil ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Nasdem resmi memberikan Surat Kep ...


Konsolidasi Pemenangan, Novriwan Jaya: Jangan ...

MOMENTUM, Panaragan--Bakal Calon Bupati Novriwan Jaya berpesan ja ...


Pastikan Tak Ada Calo, KPU Bandarlampung Opti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bandarlampun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com