Parosil-Hasnurin Tegaskan Lanjutkan Program Seragam Gratis

Tanggal 18 Sep 2024 - Laporan Sulemy - 111 Views
Calon Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus (tengah).

MOMENTUM, Liwa--Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus-Mad Hasnurin (PM-MH) berjanji akan melanjutkan program seragam sekolah gratis bila kembali terpilih untuk memimpin Lambar.

Program seragam gratis ini masuk dalam tujuh program unggulan PM-MH pada periode sebelumnya. Antusiasme masyarakat khususnya wali murid sangat tinggi terhadap program itu karena sangat membatu dalam menunjang sarana pendidikan bagi siswa didik baru.

"Dipastikan untuk program seragam sekolah gratis akan berlanjut bila kami kembali terpilih dan dipercaya kembali untuk memimpin Lambar," kata Parosil Mabsus saat ditemui harianmomentum.com dikediaman peribadinya Pekon/Desa Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Rabu (19-9-2024).

Parosil mengatakan, pihaknya akan menambahkan aitem baru pada program seragam sekolah gratis tersebut. Yakni, tambahan tas untuk menunjang siswa didik baru itu.

"Ada tambahan item pada program seragam sekolah gratis ini. Sebulumnya hanya ada seragam saja tapi untuk kedepan kita tambah tas gratis sebagai penunjang sarana pendidikan bagi siswa didik baru jenjang SD dan SMP di Lambar," terangnya.

Parosil juga mengatakan, selain program dibidang pendidikan terdapat juga program lain yang akan berlanjut. Namun, saat ini belum bisa disampaikan karena masih dalam tahap penyusunan.

"Kita tengah menyusun apa saja yang menjadi prioritas yang menjadi kebutuhan masyarakat, yang pasti seragam sekolah gratis ini berlanjut dan ada tambahan aitem berupa tas gratis. Selain itu, dari program iman dan takwa yang periode sebelumnya antaranya pemberian santunan untuk, imam masjid, marbot dan umroh gratis saat ini masih berjalan dengan baik," ucapnya lagi.

Menurutnya, program-program yang akan diusung dalam pembangunan Lampung Barat Hebat Jilid dua, akan disampaikan secara gamblang saat debat kandidat mendatang.

"Kami tengah menyusun visi dan misi, kami ambil dari segala unsur untuk kemajuan Lambar dan akan dipaparkan pada debat mendatang," pungkasnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Istri Camat Diduga Larang Hadiri Sosialisasi ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Beredar di media sosial, tentang larangan ...


Anggota DPR dan Kementerian PPPA Sosialisasi ...

MOMENTUM, Bandarjaya--Anggota Komisi VIII DPR RI, I Komang Koheri ...


KPU Waykanan Tetapkan DPT Pilkada Serentak ...

MOMENTUM, Baradatu--Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Wayka ...


Herman HN Serahkan Pemilihnya untuk Kemenanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Partai Nasdem Lampung dan mant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com