Herman HN Serahkan Pemilihnya untuk Kemenangan Mirzani-Jihan

Tanggal 19 Sep 2024 - Laporan Nurjanah - 109 Views
Herman HN bersama calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal di PKOR Wayhalim, Bandarlampung. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Partai Nasdem Lampung dan mantan Walikota  Bandarlampung, Herman HN mengajak masyarakat untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela. 

“Saya serahkan seluruh pemilih saya untuk kemenangan Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung,” ujar Herman di PKOR Wayhalim, Bandarlampung. 

Herman mengingatkan warga Lampung untuk tidak salah pilih dalam pilgub yang akan datang. “Jangan lupa, tanggal 27 November pilih Mirza dan Jihan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur. Mirza akan membangun Lampung, memperbaiki jalan, memajukan pertanian, dan memperluas lapangan kerja. Saya ada di belakangnya,” tegasnya.

Selain itu, Herman juga mengajak masyarakat memilih Eva Dwiana dan Deddy Amarullah untuk kembali memimpin Bandarlampung. “Jangan lupa juga dukung Bunda Eva sebagai Walikota Bandarlampung, karena semua program tentu akan menjadi lebih baik lagi. Saya yakin sinergi antara Gubernur Rahmat Mirzani dan Walikota Bunda Eva akan membawa Lampung dan Bandar Lampung semakin maju,” ucapnya penuh keyakinan.

Senada dengan pernyataan Herman, Bachtiar Basri, mantan wakil gubernur Lampung, juga menyampaikan dukungannya. “Apa yang disampaikan oleh Herman HN sudah sangat jelas. Beliau ingin kita semua memilih Gubernur Rahmat Mirzani Djausal dan Wakil Gubernur Jihan Nurlela, serta Walikota Bunda Eva. Ini adalah pilihan terbaik untuk masa depan Lampung,” ujar Bachtiar Basri yang merupakan ketua tim kemenangan terpadu Mirza-Jihan. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Istri Camat Diduga Larang Hadiri Sosialisasi ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Beredar di media sosial, tentang larangan ...


Anggota DPR dan Kementerian PPPA Sosialisasi ...

MOMENTUM, Bandarjaya--Anggota Komisi VIII DPR RI, I Komang Koheri ...


KPU Waykanan Tetapkan DPT Pilkada Serentak ...

MOMENTUM, Baradatu--Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Wayka ...


Herman HN Serahkan Pemilihnya untuk Kemenanga ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW Partai Nasdem Lampung dan mant ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com