IPSI Lampung Beri Bonus Rp50 Juta Peraih Emas PON XXI

Tanggal 29 Sep 2024 - Laporan Harian Momentum. - 351 Views
Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung memberikan bonus kepada para atlet pencak silat yang meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara. Foto. Ist.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung memberikan bonus kepada para atlet pencak silat yang meraih medali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara.

Bonus tersebut diserahkan Ketua IPSI Lampung Faisal Djausal di Golden Dragon Graha Wangsa Bandarlampung, Ahad 29 September 2024. Penyerahan bosnus disahdiri Kadispora Lampung Descatama Paksi Moeda, Ketua Harian KONI Lampung Amalasyah Tarmizi, Sekretaris KONI Lampung Budi Darmawan dan Ketua Harian IPSI Lampung Arie Nanda Djausal.

Ketua IPSI Lampung Faisal Djausal (berpeci), bersama Ketua Harian KONI Lampung Amalasyah Tarmizi, Kadispora Lampung Descatama Paksi Moeda, Kabid Humas KONI Lampung Supriyadi Alfian, Sekretaris KONI Lampung Budi Dharmawan. Foto. Ist.

Bonus yangi diberikan IPSI Lampung kepada atlet yang meraih medali emas sebesar Rp50 juta dan medali perunggu Rp12,5 juta. Bonus ini merupakan tali asih IPSI sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih, atas jasanya yang sukses mengharumkan nama pencak silat dan Lampung.

"Jangan dilihat dari nilainya, tapi inilah bentuk penghargaan dan ucapan terima kasih yang diberikan okeh IPSI. Ini adalah bentuk kebanggaan kami, karena keberhasilan tim Pencak Silat di PON," kata Faisol Djausal.

Dia menjelaskan, seluruh atlet dan pelatih atau tim pencak silat PON XXI/2024 Lampung. Mendapatkan tali asih atau penghargaan dari Pengprov IPSI, atas jasanya yang telah menjadi wakil sekaligus bisa mengharumkan nama pencak silat Lampung di kanca nasional. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KONI Apresiasi Kepedulian Ketua IPSI Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


IPSI Lampung Beri Bonus Rp50 Juta Peraih Emas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (I ...


Pawai Atlet PON Disambut Antusiasme Warga Ban ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Gubernur Lampung Samsudin ...


Besok, KONI Lampung Gelar Pawai Atlet ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com