Sekdakab Pringsewu Lantik Tiga Pejabat Admistrator

Tanggal 30 Sep 2024 - Laporan Sulistiyo - 71 Views
Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melantik tiga pejabat administrator di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Sekretaris Daerah  Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi melantik tiga  pejabat administrator di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) setempat. Pelantikan berlangsung di kantor pemkab setempat, Senin (30-9-2024). 

Tiga pejabat yang dilantik itu: Tri Kadarmanto sebagai Sekretaris Disdukcapil dan dua lainya sebagai Kepala Bidang. 

"Pengangkatan dan pelantikan pejabat adminstrator ini juga telah mendapat pertimbangan teknis Kepala BKN dan Persetujuan Tertulis Menteri Dalam Negeri," kata Heri membacakan sambutan tertulus Penjabat Bupati Pringsewu Marindo Kurniawan.

Dia meminta, pejabat yang telah dilantik dapat menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik dengan semua stakeholder terkait. Mengingat tugas yang multi dimensi.

"Pejabat adminsitrator  tidak hanya bertanggung jawab kepada Penjabat Kepala Daerah, namun juga harus berkoordinasi dan diawasi langsung oleh Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementerian Dalam Negeri,” terangnya.

Dia berharap, pejabat adminstrator dapat meningkatkan kualitas kinerja dalam struktur Pemerintahan Kabupaten Pringsewu, terutama dalam memberikan pelayanan publik sebagai salah satu tugas pokok aparatur sipil negara.

Selain Kadisdukcapil Pringsewu Sudarsih, pelantikan tersebut juga dihadiri Kepala BKPSDM Eko Sumarmi dan sejumlah pejabat di lingkup pemkab setempat. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Sekdakab Pringsewu Lantik Tiga Pejabat Admist ...

MOMENTUM, Pringsewu--Sekretaris Daerah  Kabupaten Pringsewu ...


Gantikan Ansari, Mia Miranda Jabat Plt Kadis ...

MOMENTUM, Liwa--Mia Miranda resmi menempati posisi jabatan sebaga ...


Sarnada Pimpin APDESI Lambar, Ini Pesan Pj Bu ...

MOMENTUM, Balikbukit--Kepengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi P ...


World Cleanup Day 2024, Pemprov Lampung Libat ...

Aksi bersih lingkungan World Cleanup Day 2024 di PKOR Wayhalim, B ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com