Soeltan Luxe Hotel Lampung Hadirkan Sensasi Hunian Mewah Harga Murah

Tanggal 17 Okt 2024 - Laporan Wawan - 53 Views
Jajaran manajemen Soeltan Luxe Hotel Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertumbuhan perhotelan di Provinsi Lampung makin meningkat. Meski demikian, tidak menyurutkan jajaran direksi hingga pemilik Soeltan Luxe Hotel untuk terus berkembang.

Ya, hotel di Jalan Soekarno Hatta nomor 50 By Pass Bandarlampung yang dahulu dikenal Hotel Nusantara lalu Nusantara Syariah itu kini berganti nama menjadi Soeltan Luxe Hotel.

"Pergantian nama ini sebagai penyemat baru, dengan harapan semakin maju dan semakin memberikan kebahagiaan bagi pelanggan (tamu.red)," ujar Owner Soeltan Luxe Hotel, H Dasril Sutan Bagindo, saat soft opening Soeltan Luxe Hotel Lampung, Kamis (17-10-2024).

Menurut dia, komitmen jajaran direksi juga terus kita tingkatkan dengan mengedepankan kejujuran keikhlasan, disiplin serta kebersihan guna memberikan mutu pelayanan terbaik.

"Hotel kami memiliki lokasi yang strategis yang dekat dijangkau dari manapun. Kita juga dekat jalan tol," kata dia.



Hotel Manager Soeltan Luxe, Erna R Nurzal mengatakan, pergantian nama ini juga untuk mengikuti tren atau kebutuhan masyarakat di Kota Bandarlampung maupun para wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Lampung.

Soal harga, dia menyebutkan, sangat terjangkau. "Hotel bintang 2 dengan fasilitas bintang 4 tentunya harga akan relatif lebih murah dibanding hotel bintang 4," kata Erna.

Sesuai dengan slogan kita " Where Luxury Meets Comport", Soeltan Luxe Hotel menyajikan kemewahan yang terjangkau.

Selain itu, Soeltan Cafe yang baru juga kita hadirkan untuk kenyamanan pengunjung yang suka nongkrong seperti generasi milenial maupun gen z.

"Kami berharap hadirnya Soeltan Luxe Hotel akan menjadi salah satu penunjang pertumbuhan sektor pariwisata di Lampung," kata Erna.

Soeltan Luxe Hotel Lampung memiliki 130 kamar dengan tiga ballroom/tempat pertemuan, serta bersanding dengan RM Begadang.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Tukar Ilmu, Tim Teknik Kebun Cikumpay Kunjung ...

MOMENTUM, Tanjungbintang — Dua pabrik karet milik PTPN I Region ...


Tanggung Jawab Sosial PLTA Besai Dipertanyaka ...

MOMENTUM, Sumberjaya--Corporate social responsibility (CSR) dari ...


Region Head PTPN I Reg 7: Jadilah Planters Be ...

MOMENTUM, Pesawaran--Region Head PTPN I Regional 7 Tuhu Bangun me ...


Soeltan Luxe Hotel Lampung Hadirkan Sensasi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertumbuhan perhotelan di Provinsi Lampu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com