Relawan ABR Ungkap Alasan Dukung Paslon Winarti - Reynata

Tanggal 20 Okt 2024 - Laporan Abdul Rohman - 277 Views
Relawan ABR di posko pemenangan Win-Nata. Foto. Abdul Rohman.

MOMENTUM, Tulangbawang--Relawan Abdul Rohman (ABR), mendukung penuh pasangan calon (paslon) nomor urut 01 Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang Winarti dan Reynata (Win-Nata) pada pilihan kepala daerah (pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Relawan ABR mendukung paslo Win-Nata, menurut Abdul Rohman, karena 25 program prorakyat Bergerak Melayani Warga (BMW) selama kepemimpinan Winarti menjadi bupati periode 2017-2022, dirasakan manfaatkan oleh masyarakat Tulangbawang.

"Beliau adalah calon bupati, satu-satunya wanita yang sudah terbukti menjalankan program pro rakyat. Jadi kita harus kawal dan memenangkan Win-Nata pada 27 November 2024," terang Abdul Rohman kepada wartawan ini, di posko pemenangan, Ahad 20 Oktober 2024.

Relawan ABR yang terpusat di Kecamatan Banjaragung, terus bergerak, mensosialisasikan visi dan misi, capaian yang sudah dilakukan paslon nomor urut 01 kepada masyarakat langsung kepada masyarakat.

"Kita kedepankan politik santun, boleh berbeda pilihan tapi persatuan dan kerukunan harus tetap kita jaga. Tidak boleh kita saling menjelekkan calon satu sama lain, tidak boleh kita mengintimidasi masyarakat untuk memilih calon yang kita dukung dengan cara kekuasaan. Biarkan masyarakat menentukan pilihan sesuai hati nuraninya sendiri," ucap Rohman.

Relawan ABR ini bergerak dengan hati nurani, terpanggil, tertantang, untuk menyuarakan capaian yang sudah dilakukan Winarti, keunggulan Wakil Bupati Muda Reyanata yang ahli dalam bidang pertanian.

"Kita harus suarakan apa yang menjadi Fakta yang sudah dilakukan dan akan dilakukan Win-Nata kedepan, jangan sampai masyarakat disesatkan oleh segelintir orang yang beda pilihan," katana. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Prabowo-Gibran Dilantik, Ini Harapan Aprozi A ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo ...


Debat Kedua Pilgub Lampung 2024 Digelar 2 Nov ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Debat publik kedua pemilihan gubernur La ...


Kawal Suara Fauzi-Laras, PDIP Kirim Peserta k ...

MOMENTUM, Pringsewu--Untuk mengamankan suara pasangan Calon Bupat ...


HUT ke-60 Golkar, Edison Pimpin Ziarah ke Mak ...

MOMENTUM, Menggala -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com