Nanda dan Jihan Pimpin Solawatan Hari Santri di Waykhilau

Tanggal 21 Okt 2024 - Laporan Rifat Arif. - 130 Views
Cabup Pesawaran, Nanda Indira dan Cawagub Lampung, Jihan Nurlela. Foto. Ist.

MOMENTUM, Waykhilau--Masyarakat Kecamatan Waykhilau, Kabupaten Pesawaran, antusias mengikuti solawat memperingati Hari Santri 2024 di Lapangan Gelora Muda, Desa Gunungsari, Ahad malam, 20 Oktober 2024. 

Acara itu digelar tim pemenangan paslon Gubernur Lampung Ramhat Mirzani Djausal - Jihan Nurlela serta paslon Bupati Pesawaran Nanda Indira - Antonius Muhammad Ali. 

Tampak Nanda Indira dan Jihan Nurlela hadir memimpin solawat dari atas panggung. Diikuti ribuan warga setempat. 

Nanda mengatakan, selain memperingati semarak santri, acara Shalawat digelar guna mengharapkan keridhoan Allah SWT sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas dilantiknya Bapak Prabowo sebagai Presiden RI. 

"Saya berharap kegiatan yang kita laksanakan ini juga dapat membuat kita lebih mengerti arti kehidupan yang merupakan anugerah dari sang pencipta, karena hidup manusia di dunia penuh dengan rintangan, ujian dan cobaan," kata Nanda. 

Nanda mengajak seluruh jamaah shalawat untuk terus bekerja lebih keras menjemput kemakmuran yang dijanjikan Allah SWT demi terwujudnya Kabupaten Pesawaran yang Cerdas, Aman, Kreatif, Efektif, Produktif (CAKEP) dan Kabupaten Pesawaran yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur.

"Berkaitan dengan hal tersebut saya sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Bapak Antonius Muhammad Ali, mohon do’a dari hadirin sekalian agar masyarakat Pesawaran bisa mempercayai kami untuk memimpin dan membangun Pesawaran lima tahun mendatang," tambahnya.

Maka dari itu, lanjutnya, Nanda mengajak masyarakat untuk berbondong mendatangi bilik pencoblosan pada tanggal 27 Nopember 2024 mendatang.

"Saya juga berharap hadirin sekalian dapat memberikan dukungan kepada Calon Gubernur Lampung nomor urut 2, Rahmat Mirzani Djausal-Jihan Nurlela untuk Lampung Maju dan Sejahtera," ungkapnya.

Menurut Nanda, jika Mirza - Jihan terpilih, program pembangunan akan lebih sinergis antara pemerintah kabupaten setempat bersama Pemprov Lampung serta pemerintah pusat.

"Apabila Gubernur Lampung Mirza-Jihan dan Bupati Kabupaten Pesawaran Nanda -Anton, insyaallah akan mempermudah dalam pembangunan di Kabupaten Pesawaran," katanya. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Menyambut Pilkada, Plt Ketua Adies Kadir Baka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang hari pemungutan suara Pemiliha ...


Alzier Minta Bawaslu RI Usut Tuntas Dugaan Ij ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Viralnya berita terkait dugaan Ijazah bo ...


Soal Penekanan Terhadap Kakam, Paslon 01 Cabu ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Gakkumdu Lampung Tengah diminta bertindak ...


Bawaslu Kedondong Terima Laporan Dugaan Apara ...

MOMENTUM, Kedondong--Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam)  ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com