Cagub Mirza: Prabowo Bangga dengan Lampung Utara

Tanggal 22 Okt 2024 - Laporan Harian Momentum - Rilis - 101 Views
Calon Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal (Mirza) dan Calon Wakil Gubernur Lampung Jihan Nurlela bersolawat bersama masyarakat Lampung Utara, Senin 21 Oktober 2024.

MOMENTUM, Kotabumi -- Calon Gubernur (Cagub) Lampung Rahmat Mirzani Djausal (Mirza) dan Calon Wakil Gubernur Lampung Jihan Nurlela bersolawat bersama masyarakat Lampung Utara, Senin 21 Oktober 2024.

Mirza mengatakan, baru kembali dari Jakarta, mengikuti pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI, Ahad (20/10/2024). Dia menceritakan, pada pasca pilpres 14 Februari silam, Prabowo menyatakan bangga dengan Lampung. Khususnya kepada masyarakat Lampung Utara, yang telah tiga kali memberikan dukungan dalam pilpres. Yakni Pilpres 2014, 2019, dan 2024. 

Atas dukungan yang konsisten ini, kara Mirza, Prabowo berjanji akan memberikan perhatian khusus kepada Lampung. Terutama dalam hal perbaikan infrastruktur dan pengadaan pupuk subsidi bagi petani yang selama ini menjadi permasalahan utama. Mirza percaya, dengan kerja sama yang baik antara pemerintah pusat dan provinsi, kita dapat membawa Lampung ke arah yang lebih baik.

“Pak Prabowo sudah berpesan kepada saya untuk membantu beliau dalam memperjuangkan Lampung lima tahun ke depan. Untuk itu, saya paham bahwa kerja besar ini tidak bisa dilakukan sendiri. Saya membutuhkan dukungan dari kalangan santri dan Nahdlatul Ulama (NU), itulah sebabnya saya memilih dokter Jihan Nurlela sebagai calon Wakil Gubernur. Bersama, kami siap memajukan Lampung,” ucap ketua Partai Gerindra Lampung ini.

Mirza juga ingin mengajak masyarakat Lampung Utara untuk mendukung pasangan Hamartoni dan Romli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara. Mereka akan bekerja keras bersama Mirza-Jihan, bersinergi dengan pemerintah pusat demi kemajuan daerah ini. Pemerintah pusat akan memperhatikan Lampung Utara dengan serius, dan Lampung butuh pemimpin daerah yang mampu berkolaborasi untuk mewujudkan itu.

Acara Bersholawat ini juga menjadi momen spiritual yang sangat penting. Mirza ingin Lampung Utara menciptakan generasi emas yang tidak hanya sukses secara ekonomi, tetapi juga memiliki keimanan yang kuat. Ciri-ciri generasi emas itu adalah mereka yang gemar bersholawat, yang mencintai Allah dan Rasul-Nya.

“Kami memohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat dalam perjalanan ini, hingga nanti pada tanggal 27 November. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan dalam prosesnya,” harap Mirza.

Pada kesempatan ini, Jihan mengaku sangat bangga bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Lampung Utara, terutama menjelang Hari Santri Nasional. “Besok (Selasa, 22/10/2024), kita semua akan merayakan Hari Santri, dan Insya Allah, para santri di Lampung akan terus menjadi penjaga moral dan akhlak bangsa ini,” ucap Jihan.

Jihan pun ingin menekankan bahwa santri Lampung Utara memiliki peran besar dalam mengawal Indonesia menuju generasi emas 2045. Mereka adalah benteng moral yang akan menjaga Lampung menuju masa depan yang lebih baik. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Cagub Mirza: Prabowo Bangga dengan Lampung Ut ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Calon Gubernur (Cagub) Lampung Rahmat Mirza ...


Menyambut Pilkada, Plt Ketua Adies Kadir Baka ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menjelang hari pemungutan suara Pemiliha ...


Alzier Minta Bawaslu RI Usut Tuntas Dugaan Ij ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Viralnya berita terkait dugaan Ijazah bo ...


Soal Penekanan Terhadap Kakam, Paslon 01 Cabu ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Gakkumdu Lampung Tengah diminta bertindak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com