Kepemimpinan Winarti Dirindukan Rakyat Tulangbawang

Tanggal 24 Okt 2024 - Laporan Abdul Rohman - 112 Views
Petahana Calon Bupati Tulangbawang Winarti saat berkampanye yang maju bersama calon wakil bupati, Reynata. Foto. Abdul Rohman.

MOMENTUM, Tulangbawang--Program prorakyat Bergerak Melayani Warga (BMW) di era kepemimpinan Winarti, dirindukan wong cilik, karena langsung menyentuh kepada masyarakat yang membutuhkan.

Warga Dwiwarga Tunggaljaya Jumardianto (65), mengatakan, program BMW sekarang sudah tidak ada lagi. Pada era Bupati Winarti, bantuan sosial kepada penyandang disabillitas Rp2 juga per tahun; Lanjut usia Rp1,2 juta per tahun; Anak yatim 10 Kg beras/ org/ bulan. Pemberian santunan kematian sebesar Rp1 juta per jiwa kepada 7.038 orang ahli waris dengan total anggaran Rp7.038 miliar lebih. pada kepemimpinan Bupati Winarti.

"Kita butuh pemimpin yang kebijakannya langsung dirasakan wong cilik, makanya seluruh keluarga saya pasti dukung calon Bupati dan wakil Bupati Winarti - Reynata nomor urut 01 sing ayu Dewe, Piye- Piye Wonge Dewe. Sudah terbukti programnya dirasakan masyarakat Tulangbawang," terang Jumardianto, Kamis 24 Oktober 2024.

Di tempat terpisah, warga Kampung Banjaragung, Kiyai Mad (56), mengatakan, kita dukung calon Bupati Winarti - Reynata karena saat menjabat programnya langsung dirasakan masyarakat Tulangbawang, contohnya Bantuan Program Ekonomi Kreatif Mandiri (BMW) sebesar Rp60 juta per kampung yang telah disalurkan kepada 1.389 kelompok pengajian perempuan (muslimat), pemuda karang taruna, kelompok ekonomi perempuan dan 48 pondok pesantren. Sebesar Rp20 juga per kelompok. Dengan total anggaran 2018-2022 sebesar Rp28,74 miliar.

"Calon Bupati Winarti - Reynata sudah terbukti dan nyata program nya berpihak kepada masyarakat Tulangbawang, jadi kita wajib mengawal dan memenangkan Winarti - Reynata untuk melanjutkan program pro rakyat nya. Kemudian menyempurnakan programnya kedepan dibidang infrastruktur, kita pilih sing ayu Dewe untuk Tulangbawang Maju dan Sejahtera," ajak Kiyai Mad. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Calon Bupati Nanda Indira Kunjungi Korban Keb ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Calon Bupati Kabupaten Pesawaran nomor ur ...


Paslon Mubaraq Tawarkan Pendidikan Gratis Hin ...

MOMENTUM, Metro--Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengadakan debat ter ...


Kepemimpinan Winarti Dirindukan Rakyat Tulang ...

MOMENTUM, Tulangbawang--Program prorakyat Bergerak Melayani Warga ...


Usulan Staf Khusus Anggota DPRD Lampung, Angg ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com