Lampung Timur Canangkan Tahun Prestasi

Tanggal 08 Jan 2018 - Laporan - 774 Views
Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Syahrudin Putera, saat memimpin apel mingguan di pelataran kantor Bupati Lampung Timur, Senin (8/1/2018).Foto:Arif Fahri

Harianmomentum.com--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur telah mencanangkan 2018, merupakan "Tahun Prestasi", sehingga kita seluruh perangkat kerja daerah harus dapat mendukung upaya tersebut.


Hal tersebut disampaikan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Syahrudin Putera, saat memimpin apel mingguan di pelataran kantor Bupati Lampung Timur, Senin (8/1/2018).


Sebagai Tahun Prestasi, 2018 juga dicanangkan sebagai Tahun Kebangkitan Lampung Timur oleh bupati dan wakil bupati.


“Pimpinan mencanakan itu, tentu juga ada pertimbangan bahwa sesungguhnya kita mampu sehingga komitmen ini butuh dukungan dan kerjasama dari kita semua,” tegas Syahrudin.


Dihadapan seluruh jajaran pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur, Sekkab juga meminta agar segala hal yang negatif yang terjadi pada 2017 dapat menjadi pelajaran guna meningkatkan produktifitas kinerja di tahun ini.


“Kita tutup semua dinamika yang tidak positif pada 2017. Kegaduhan internal yang menyita banyak energi kita saya minta menjadi sebuah pelajaran. Kedepan kita harus lebih produktif," imbuhnya.


Terpisah, terkait pencanangan Tahun Prestasi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Puji Riyanto menyampaikan rasa optimisnya. "Tahun 2017 kita sudah banyak prestasi yang kita peroleh, tentu kita berharap 2018 lebih baik lagi," jelasnya.


Masih menurut Kepala Bappeda Lampung Timur, optimistis itu juga didasarkan pada perencanaan berbagai program kegiatan untuk 2018 yang telah disusun pada tahun sebelumnya di desain untuk menunjang pencapaian prestasi dimaksud.


“Salah satu indikator kita mampu mencapai Tahun Prestasi adalah berbagai target baik infrastruktur maupun pendapatan yang telah dicanangkan pada Tahun 2017 telah banyak yang tercapai dan terlampaui. Artinya, kita merencanakan lebihi dari yang kita rencanakan,” tambah Puji Riyanto.(rif)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Gubernur Buka Lampung Craft V ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua Dekra ...


Gubernur Segera Memasuki AMJ, DPRD Sebut Belu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bakal m ...


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com