Peresmian Flyover Jln Pramuka-Indra Bangsawan Ditunda

Tanggal 25 Jan 2018 - Laporan - 1382 Views
Wali Kota Bandarlampung Herman HN meninjau flyover Jln Pramuka-Indra Bangsawan. Foto: Aji.

Harianmomentum.com - Peresmian jalan layang (flyover) yang menghubungkan Jalan Pramuka-Indra Bangsawan kembali ditunda. Semula peresmian flyover ini bersamaan dengan jalan layang di Jalan Pramuka-Cik Ditiro pada Kamis (25/2/18).


Menurut pelaksana lapangan pembangunan tersebut Sutarno, Flyover Pramuka-Indra Bangsawan pengerjaan baru selesai 80 persen. "Kalau progresnya kurang lebih sudah mencapai 80 persen. Sekarang masih menunggu lantai yang dicor matang terlebih dahulu,” ujarnya, Kamis (25/10).


Disinggung terkait peresmian, dia mengaku belum mengetahu tanggal yang pasti. "Kalau tanggal pastinya saya belum tahu. Yang kemarin sudah direncanakan diresmikan bareng saja berubah lagi. Tapi Insyaallah kita kejar akhir bulan satu ini,” kata dia.


Di tempat yang sama, Wali Kota Bandarlampung, Herman HN mengaku akan menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung, untuk melakukan pelebaran Jalan Indra Bangsawan.


“Saya nanti akan minta PU untuk melebarkan kiri dan kanan Jalan Indra Bangsawan. Ini terlalu sempit kalau untuk kendaraan. Jadi nanti jalannya bisa lebih enak karena kita lebarkan,” ujar Herman saat meninjau lokasi flyover.


Dia berharap, masyarakat dapat merasakan manfaat pembangunan flyover. “Semoga masyarakat bisa merasakan manfaatnya. Nanti di sini pada waktu pagi dan sore, sudah tidak ada macet-macet lagi,” tandasnya. (aji) 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


HUT ke-59, PGN Tegaskan Rencana Strategis Dor ...

MOMENTUM, Jakarta--PT PGN Tbk tepat berusia 59 tahun pada 13 Mei ...


Stan Dekranasda Pringsewu Terbaik Pertama Lam ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasd ...


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com