Menangkan Musafa-Ahmad Jajuli, PKS Lampura dan Waykanan Maksimalkan Gerak Mesin Partai

Tanggal 27 Jan 2018 - Laporan - 868 Views
Konsolidasi DPD PKS Lampung Utara dan Waykanan untuk memenangkan pasangan Bacagub dan Bawacagub Mustafa- Ahmad Jajuli.

Harianmomentum.com--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan, memantapkan upaya program pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung Mustafa- Ahmad Jajuli.  

Pemantapan tersebut dilaksanakan dalam agenda Konsolidasi Pemenangan Mustafa-Ahmad Jajuli, di Aula Islamic Center Kotabumi, Kabupaten Lampura, Sabtu (27/1).

Ahmad Jajuli mengapresiasi kinerja pengurus dan kader PKS di dua kabupaten tersebut. Menurut dia, langkah konsolidasi tersebut penting dilakukan, guna memaksimalkan kinerja mesin partai untuk meraih kemenangan dalam Pilgub Lampung dan Pilbup Lampug Utara, 27 Juni 2018.    

"Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada kader, simpatisan dan jajaran pengurus DPD PKS Lampung Utara dan Waykanan yang telah mempersiapkan pemenangan pada pilgub dan pilbup mendatang. Semua tugas yang berat akan ringan, jika dilakukan secara bersama-sama," kata Jajuli di hadapan ratusan kader, simpatisan dan pengurus PKS.

Pada kesempatan itu, dia juga memperkenalkan sosok Musatafa sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung yang diusung koalisi tiga partai politik: PKS, Nasdem dan Hanura. 

Menurut dia, Mustafa merupakan sosok pemimpin yang lugas dan berkarakter. "Pak Mustafa itu dekat dengan rakyat. Dia tidak membeda-bedakan orang. Dia sangat peduli kepada permasalahan yang dihadapi masyarakat, khususnya dalam memberikan rasa aman dan kesejahteraan," ungkapnya. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jelang Pilkada 2024, Golkar dan Demokrat Jali ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada ...


Koalisi Baru Pilkada Lamteng, Tiga Tokoh Poli ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Tiga putra daerah terbaik Lampung Tengah, ...


Irham: PAN Belum Keluarkan Rekomendasi Cawagu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar Lan Pu ...


Edy Irawan: Hati Saya dan Pak Herman Tak Berj ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Edy Irawan Arief telah mengembalikan ber ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com