Dilepas Pejabat DP3A, Supriyadi Puji Satker Pemprov Sumbar

Tanggal 10 Feb 2018 - Laporan - 759 Views
Penyerahan cinderamata pada pelepasan kontingen PWI Lampung di Hall Daima Hotel, Kota Padang, Sabtu (10/2) siang/ist

Harianmomentum.com--Kontingen HPN Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung dilepas Sekretaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Putri Yahya Helmi, di Hall Daima Hotel, Kota Padang, Sabtu (10/2) siang, sebelum terbang dengan Maskapai Garuda kembali ke Lampung.


Dalam pelepsan itu, Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian memuji sambutan dan pelayanan satuan kerja (Satker) Pemerintah provinsi (Pemprov) setempat.

 

Ia juga menyampaikan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang diberikan selama melaksanakan Hari Pers Nasional (HPN) 2018.


"Atas nama PWI Lampung, saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan pelayanan yang diberikan Pemprov Sumatera Barat kepada kami semua. Juga, mohon dimaafkan apabila ada rekan-rekan yang perilakunya kurang berkenan dalam bertugas,” ujar dia.


Ia juga sangat mengapresiasi satker yang ditugaskan melayani kontingen PWI Lampung atas kesigapan serta keramahan para petugasnya.


“Sangat bagus dan sigap, dua pengemudi yang ditugaskan mengantar kami ke sana kemari. Bahkan, keramahan petugas dinas yang menyambut dan mendampingi selama menjalankan tugas di Kota Padang sangat baik,” ujarnya.


Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DP3A Sumbar Putri menyampaikan, permohonan maaf atas tidak sempurnanya pelayanan kepada kontingen PWI Lampung dalam HPN 2018.


"Kami atas nama Pemprov Sumatera Barat menyampaikan permohonan maaf atas tidak nyamannya pelayanan selama pelaksanaan HPN 2018. Yang baik silahkan dibawa dan tolong, kalau ada yang tidak baik ditinggakan saja bersama kami. Selamat jalan semoga semoga selamat sampai tujuan," pungkasnya.(rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com