Bupati Pesawaran Ajak Warga Jaga Suasana Kondusif

Tanggal 26 Feb 2018 - Laporan - 797 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona membuka Musrenbang tingkat Kecamatan Waylima di Balai Desa Cimanuk.

Harianmomentum.com--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengingatkan masyarakat Kecamatan Waylima, untuk terus menjaga suasana kondusif, terutama menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak, 27 Juni 2018.

 

Hal tersebut disampaikan bupati, saat membuka musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) kecamatan setempat, di Balai Desa Cimanuk, Senin (26/2).

 

"Tahun ini, tahun politik. Kita jangan sampai ribut-ribut, karena perbedaan pilihan atau partai. Harus tetap jaga kondusifitas, agar pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran tetap aman dan lancar," kata Dendi.

 

Menurut dia, sebelumnya  warga Kecamatan Waylima, Kedondong dan Waykhilau selalu menjadi korban politik. Hal tersebut terlihat dari minimnya pembangunan infrakstuktur, akibat kurang harmonisnya hubungan antara pemerintah kabupaten dan provinsi . 

 

"Saat ini, masyarakat Kecamatan Waylima, Kedondong dan Waykhilau, sudah banyak yang pintar. Jadi bisa tau mana calon-calon pemimpin yang terbaik, khususnya calon pemimpin yang mau berbuat untuk pembangunan di wilayah kecamatan ini dan sekitarnya,"  terangnya.

 

Dia juga menyampaikan, saat ini hubungan Pemkab Pesawaran dan Pemerintah Provinsi Lampung semakin harmonis. Karena itu, program pembangunan hasil sinergistas pemkab setempat dan Pemprov Lampung dapat berjalan lancar. 

 

“Sudah banyak hasil pembangunan yang dirasakan masyarakat, khsusnya di Kecamatan Waylima. Itu semua tidak lepas dari harmonisasi dan sinergisitas hubungan kerja Pemkab Pesawaran dan Pemprov Lampung,” ungkapnya. (doy)

 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sempat Dirawat di RSUAM, Kondisi Satu JCH Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi jemaah calon haji (JCH) asal Lam ...


Pringsewu Pelajari Sistem Pelayanan Terpadu d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu mel ...


Pekon Ganjaran Salurkan Bantuan Beras kepada ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagel ...


508 Pegawai di Kabupaten Mesuji Terima SK PPP ...

MOMENTUM, Mesuji -- Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan S ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com