Pesawaran Gelar Lomba Desa Tingkat Kabupaten

Tanggal 21 Mar 2018 - Laporan - 1010 Views
Tim penilai lomba Pemkab Pesawaran, yang disambut dengan kesenian tradisional Desa Karanganyar, Gedongtataan. Foto. Doy

Harianmomentum.com--Tim Penilai Lomba Desa Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengapresiasi semangat warga Desa Karanganyar Kecamatan Gedongtataan yang dinilai mendukung kemajuan desa.


Hal tersebut dikatakan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (BPMPD) Pesawaran Zubiardi yang mewakili Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, dalam sambutan penilaian lomba desa tingkat kabupaten setempat, Selasa (20/3/2018).


Zubiardi juga mengatakan, ada berbagai indikator yang harus dilakukan desa untuk memenuhi penilaian, selain semangat masyarakat untuk mendukung kemajuan desa. 


"Ada beberapa indikator penilaian yang harus dipenuhi, dibarengi dengan semangat masyarakat untuk mengharumkan desa dan kabupatennya. Agar bisa berjalan dengan baik dan lancar, untuk mendapatkan hasil yang maksimal," ujarnya.


Hal senada juga diucapkan Camat Gedongtataan M. Iqbal yang sangat mengapresiasi masyarakat Desa Karanganyar, atas semangat dan dukungan dalam pelaksanaan lomba desa tingkat Kabupaten Pesawaran tersebut.


Iqbal juga mengungkapkan bahwa, dalam waktu yang singkat, masyarakat bersama dengan pemerintah desa Karanganyar mampu bekerjasama dengan baik dalam menyiapkan segala sesuatunya, sehingga pelaksanaan penilaian lomba desa ini bisa selesai dengan hasil yang cukup baik. 


"Saya sangat mengapresiasi masyarakat Desa Karang Anyar ini. Karena antusias dan mendukung Desa Karanganyar untuk maju mewakili kecamatan Gedongtataan dalam lomba desa tingkat kabupaten ini," ungkapnya.


Dia berharap, dengan hasil yang sudah diberikan oleh seluruh masyarakat desa Karanganyar ini, dibarengi juga dengan hasil yang maksimal dengan menjadi juara dalam lomba desa ini, pungkasnya. (doy)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sempat Dirawat di RSUAM, Kondisi Satu JCH Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kondisi jemaah calon haji (JCH) asal Lam ...


Pringsewu Pelajari Sistem Pelayanan Terpadu d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu mel ...


Pekon Ganjaran Salurkan Bantuan Beras kepada ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Pemerintah Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagel ...


508 Pegawai di Kabupaten Mesuji Terima SK PPP ...

MOMENTUM, Mesuji -- Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyerahkan S ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com