Wabup Tanggamus Lantik 10 Pejabat

Tanggal 17 Apr 2017 - Laporan - 1666 Views
Pelantikan 10 Pejabat Pemkab Tanggamus.

Harianmomentum-- Wakil Bupati (Wabup) Tanggamus Hi.Samsul Hadi melantik 10 pejabat eselon II hasil seleksi berkas terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP).  Pelantikan berlangsung di  ruang rapat utama kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat, Senin (17/4).

 

Samsul Hadi dalam arahannya meminta kepada para pejabat yang  dilantik bekerja maksimal  dan selalu mengedepankan disiplin serta pelayanan prima pada masyarakat.


"Pelantikan ini yang pertama hasil seleksi berkas terbuka. Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, jabatan merupakan suatu amanah dari Allah Subhanahu Watalla,” kata Samsul.

 

Sekretaris Badan Kepegawaian Pegembangan SDM Kabupaten Tanggamus Aan Derajat mengatakan dari 33 nama calon pejabat yang diajukan  panse JPTP ke wabup selaku pejabat pembina kepegawaian (PPK), ditetapkan 10 nama pejabat untuk mengisi posisi kepala satuan kerja yang selama ini kosong.

 

"Untuk jabatan kadisdukcapil SK-nya dari Mendagri dan yang melantik kepala daerah, wabup memiliki paling lama tujuh hari untuk mengusulkan tiga nama ke gubernur. Selanjutnya gubernur mengajukan ke Dirjen Dukcapil Kemendagri. Ada tiga nama yang diajukan yakni Darma Setiawan, Syarief Husin dan Samsu Rizal,"  papar Aan mewakili Kepala BKPSDM Nur Indrati.

Sepuluh pejabat yang dilantik pada kesempatan itu: Johansyah sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Rizal Pahlevi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga dan Retno Noviana Damayanti sebagai Kepala Dinas Pariwisata.

 

Kemudian: Syamdjuniston sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Gandung Hartadi sebagai Kepala Dinas Kebudayaan,  Mukfili Novem sebagai Kepala Dinas Perumahaan dan Kawasan Pemukiman.

 

Selanjutnya: Edi Narimo sebagai  Kepala Dinas Perikana, Razi  Azanisyah sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Zulfadi sebagai Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar serta Yumin sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja. (Red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Febrizal Levi Ditunjuk Jadi Pj Bupati Mesuji, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Penjabat (Pj) Bupati Mesuji dan Tulangba ...


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com